Home Esports Free Fire Esports ID, Wajah Baru Akun Official Esports di Indonesia

Free Fire Esports ID, Wajah Baru Akun Official Esports di Indonesia

Hi Survivors!

Sudah lama rasanya komunitas Free Fire Indonesia ditemani oleh akun FansOfFreeFire yang selalu informatif dan terdepan untuk memberitakan tentang Esports Free Fire di tanah air.

Perjalanan panjang ini pun akhirnya membawa FansOfFreeFire untuk menuju komeitmen baru dalam menjadi akun official Esports Free Fire di Indonesia.

Sumber: Free Fire Esports ID

Tanggal 31 Maret 2020 ini menjadi momen bersejarah lahirnya Free Fire Esports ID sebagai media dan streaming channel indepeden yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman Esports ke arah yang lebih optimal dan eksklusif bagi seluruh Survivors yang mengikutinya.

Free Fire Esports ID juga memiliki tujuan yang tidak hanya memberikan informasi terupdate dari komunitas dan Esports saja, namun akan memberikan konten mendalam dan terarah seperti analisis tentang cara bermain Pro Player.

Sumber: in game Free Fire

Tentu saja hal ini akan memberikan pengalaman dan wawasan baru bagi para Survivors tentang Esports di Indonesia. Kalian tidak hanya menikmati serunya pertandingan antar pemain profesional, tapi kalian juga bisa belajar untuk mampu bermain sebaik mereka.

Dengan hadirnya Free Fire Esports ID yang membawa komitmen baru untuk mengisi konten Esports bagi komunitas Free Fire di Indonesia, kita berharap Indonesia nantinya mampu menduduki puncak kejayaan Esports Free Fire di dunia.

Tunggu apa lagi! Pastikan kalian Follow akun Instagram @ff.esports.id, akun Facebook Free Fire Esports ID dan juga channel YouTube FF Esports ID untuk informasi terupdate dan eksklusif tentang Esports Free Fire di Indonesia.


4 Hal yang Membedakan Tim Esports Profesional dengan Guild

Belajar Barbar Dari Kumpulan Montage 40++ Kill Frontal Gaming

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...