Home Game Update Free Fire (FF) Akan Berkolaborasi dengan Artis Mesir?

Free Fire (FF) Akan Berkolaborasi dengan Artis Mesir?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memang tidak henti-hentinya memberikan pembaruan di dalam gamenya. Sejak dirilis tahun 2017, Free Fire telah mengalami kemajuan pesat dengan hadirnya berbagai fitur menarik.

Selain itu, Free Fire juga tidak pernah berhenti dalam hal melakukan kolaborasi. Yang terbaru adalah, Free Fire berkolaborasi dengan salah satu penyanyi populer Vietnam, Sơn Tùng M-TP dan menghadirkan karakter Skyler FF.

Baca Juga: Hadir Lagi, Inilah Mengapa Incubator Flamming Hollowface FF Menarik Dimiliki!

Baca Juga: Free Fire Resmi Masuk Ke Cabang Olahraga SEA Games 2021!

Walaupun begitu, ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Free Fire sebentar lagi juga akan melakukan kolaborasi dengan artis. Dilansir dari berbagai sumber, artis yang bakal digandeng Free Fire untuk melakukan kolaborasi selanjutnya adalah Mohamed Ramadan.

Mohamed Ramadan merupakan seorang aktor, penyanyi, rapper, penari, dan produser Mesir. Pria berusia 32 tahun ini sudah beberapa kali berperan di berbagai film dengan berbagai genre.

Rumornya, Mohamed Ramadan ini akan menjadi karakter Free Fire bernama MR1 dan akan muncul pada Advance Server FF April 2021. Tentunya, jika hal tersebut benar terjadi maka MR1 akan menjadi karakter kolaborasi selanjutnya.

Walaupun begitu, hingga saat ini BOOYAHCOID belum bisa mengonfirmasi kebenaran atas rumor yang beredar tentang kolaborasi Free Fire (FF) dengan Mohamed Ramadan ini.

Tetapi, jika melihat dari rumor ini, apakah Sobat Booyah tidak sabar dengan melihat siapakah publik figur selanjutnya yang akan berkolaborasi dengan Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...