Home Esports Free Fire Masuk Ke Cabang Olahraga SEA Games 2021!

Free Fire Masuk Ke Cabang Olahraga SEA Games 2021!

Hi Sobat Booyah!

Esports dewasa ini semakin besar. Salah satu judul game populer, Free Fire menjadi salah satu game yang berhasil menunjukkan perkembangan pesatnya dalam industri esports.

Berkembangnya esports yang kian hari kian menjangkau banyak kalangan ini akhirnya membuat SEA Games 2021 secara resmi kembali memasukkan esports ke dalam salah satu cabang olahraga setelah sebelumnya, di SEA Games 2019 untuk pertama kalinya esports masuk ke dalam daftar.

Baca Juga: Advance Server Free Fire (FF) April 2021 Dibuka, Yuk Segera Daftar!

Baca Juga: Hadir Lagi, Inilah Mengapa Incubator Flamming Hollowface FF Menarik Dimiliki!

Kehadiran esports di SEA Games 2021 tentu menjadi pertanyaan baru, game apa sajakah yang bakal diangkat dan menjadi cabang olahraga ini nantinya? Ternyata salah satunya adalah Free Fire!

Yap, Sobat Booyah sedang tidak salah baca. Dilansir dari website resmi pemerintah kota Hai Pong, Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Vietnam telah memutuskan cabang apa saja yang akan dipertandingkan pada SEA Games 2021.

Untuk cabang olahraga esports sendiri, Free Fire dipastikan akan hadir ke sebagai salah satu cabang yang akan dilombakan dengan 7 game lain yang juga akan memperebutkan emas bagi negara peserta.

Tentunya, kehadiran Free Fire sebagai salah satu cabang yang dilombakan pada esports akan menjadi berita yang baik. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara kuat di Free Fire dengan tak pernah absen di papan atas klasemen turnamen internasional.

Selain itu, tercatat 2 kali Indonesia pernah menjuarai turnamen internasional resmi Free Fire. Pertama tentu saja ada EVOS Capital yang berhasil menjuarai FFWC 2019 dan Island of Gods di FFAI 2019.

Sementara itu, SEA Games 2021 sendiri direncanakan bakal berlangsung pada 21 November hingga 2 Desember mendatang. Dengan 40 olahraga yang dipertandingkan, negara-negara di Asia Tenggara siap unjuk gigi untuk menjadi yang terbaik.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan siapa saja pemain yang bakal mewakili Indonesia di cabang Free Fire untuk SEA Games 2021 nantinya?

Update: Untuk saat ini, Free Fire dan 7 game lain yang akan dimasukkan ke dalam cabang olahraga esports masih bersifat pengajuan dari pihak tuan rumah Vietnam ke pihak SEA Games 2021.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...