Home Game Update Free Fire (FF) Bakal Hadirkan Bundle Desain Spesial dari Member BTS!

Free Fire (FF) Bakal Hadirkan Bundle Desain Spesial dari Member BTS!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 1 Maret 2022 kemarin, Free Fire sukses memberikan kejutan dengan mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan BTS yang juga bakal menjadi Global Brand Ambassador.

Kolaborasi Free Fire x BTS ini nantinya dikabarkan akan hadir setelah kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed yang memang saat ini tengah menghiasi Free Fire dengan eventnya bernama The Creed of Fire.

Baca Juga: Ini Sederet Gun Skin Trial Gratis yang Bisa Dipilih di Event The Creed of Fire FF!

Baca Juga: Miliki Skin Sports Car Bolly Party Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Walaupun hingga saat ini Berita Booyah beluum mendapatkan informasi secara resmi kapan akan dimulai event kolaborasi Free Fire x BTS secara tepatnya, namun ada hal menarik yang akan terjadi di dalam event terbseut.

Dikabarkan BTS, grup musik asal Korea Selatan ini bakal mendesain secara khusus Bundle-bundle yang nantinya akan dihadirkan dalam memeriahkan kolaborasi Free Fire x BTS ini!

Bukan sekadar kabar burung, hal ini juga sempat KULGAR berikan informasinya pada salah satu videonya mengenai kolaborasi Free Fire x BTS yang tayang di kanal YouTube mereka pada tanggal 1 Maret 2022.

Tentu saja, hal ini semakin menarik terutama bagi Army (sebutan untuk fans BTS) untuk bisa mengoleksi Bundle rancangan member kesukaannya. Selain itu, dengan hal tersebut bisa diasumsikan bakal ada 7 Bundle di kolaborasi Free Fire x BTS ini.

BTS sendiri merupakan grup musik asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang. Memulai kariernya di tahun 2013, saat ini BTS sukses menjadi ikon pop di abad ke-21 serta digandrungi oleh jutaan penggemar di seluruh dunia

Walaupun belum ada informasi lain yang Berita Booyah dapatkan. Tetapi dengan melihat bagaimana antusiasme ketika pengumuman kolaborasi Free Fire x BTS kemarin, kolaborasi ini adalah hal yang tak boleh dilewatkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...