Home Game Update Event Miliki Skin Sports Car Bolly Party Gratis di Event FFML Season V...

Miliki Skin Sports Car Bolly Party Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai event FFML Season V Divisi 1 yang kemarin menghadirkan berbagai hadiah baru, menarik bukan? Tenang, masih ada beberapa hadiah lagi yang bakal didatangkan dalam event ini!

Salah satunya adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Vehicle untuk Sports Car bernama Sports Car Bolly Party FF! Yap, ini merupakan salah satu hadiah yang belum dikeluarkan dalam event FFML Season V Divisi 1.

Baca Juga: 3 Mode Ini Jadi Alternatif Saat Malas Main Mode Battle Royale di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Keuntungan Menarik Ini Hanya Kamu Peroleh dari Creative Mode Free Fire (FF)!

Lantas, bagaimana cara mendapatkan skin Sports Car Bolly Party FF di dalam event FFML Season V Divisi 1 ini? Berikut Berita Booyah punya bocoran dan juga detailnya untuk Sobat Booyah!

Skin Sports Car Bolly Party Free Fire (FF)

Memiliki warna yang cerah dengan motif yang ceria merupakan salah satu hal yang akan Sobat Booyah pikirkan saat pertama kali melihat skin Sports Car Bolly Party FF ini karena memang itulah yang tergambar dari skinnya.

Nantinya, skin tersebut akan hadir di dalam misi Damage. Secara singkatnya, Sobat Booyah diharuskan mememberikan Damage ke lawan dalam jumlah tertentu untuk bisa mendapatkan hadiah.

Bakal berlangsung mulai tanggal 9 hingga 15 Maret 2022, berikut adalah jumlah Damage yang harus Sobat Booyah berikan serta daftar hadiah yang nantinya akan didapatkan melalui misi ini:

  • Deal 3000 Damage: 3x Diamond Royale Voucher
  • Deal 6000 Damage: Top – Infinix T-shirt
  • Deal 10000 Damage: Vehicle Skin – Sports Car Bolly Party

Bagaimana, terbilang cukup mudah untuk didapatkan bukan? maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event FFML Season V Divisi 1 untuk mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...