Home Highlight Free Fire (FF) Dirumorkan Kolaborasi dengan Attack on Titan (AOT)!

Free Fire (FF) Dirumorkan Kolaborasi dengan Attack on Titan (AOT)!

Hi Sobat Booyah!

Awal tahun ini memanglah menjadi hal yang cukup manis bagi Free Fire. Bagaimana tidak, game yang diperkenalkan pertama kali di tahun 2017 ini secara resmi berkolaborasi dengan salah satu anime ternama One Punch Man!

Buah kolaborasi ini, hadir sederet skin yang memiliki tema Saitama dan banyak karakter lain di One Punch Man. Walaupun begitu, nampaknya kolaborasi FF dengan anime tidak berhenti sampai di sini saja.

Baca Juga: Sempurnakan Strategi Ngendok Dengan Sederet Item Fire (FF) Ini!

Baca Juga: Gun Skin AK – Moco Ini Akan Jadi Hadiah di Ranked Season 20 FF?

Menurut rumor yang beredar, Free Fire dikabarkan akan berkolaborasi lagi dengan salah satu anime yang tak kalah tenar yaitu Attack On Titan! Yap, anime yang dimainkan Eren Yeager ini dirumorkan akan hadir di FF.

Rumor ini sebenarnya memiliki beberapa bukti kuat bahwa memang akan hadir. Salah satunya adalah dari ucapan dari Kulgar Kumis dalam salah satu videonya yang menyebutkan bahwa FF akan berkolaborasi dengan AOT.

“Attack on Titan? Kita bakal kolab juga,” terang Kumis Kulgar mengatakan bahwa kolaborasi Free Fire tidak akan berhenti di One Punch Man saja dan akan berlanjut ke anime lain yaitu Attack on Titan.

Walaupun begitu, untuk sampai saat ini belum ada konfirmasi kebenaran atau kapankah kolaborasi ini akan hadir. Tetapi, tetap saja kehadiran kolaborasi Free Fire x Attack on Titan akan menjadi salah satu hal yang dinantikan.

Terlebih lagi, jika akan hadir skin ataupun bundle bertema titan dan juga Eren Yeager dan kawan-kawan, akan semakin membuat kolaborasi ini semakin menarik jika menjadi kenyataan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...