Home Fun Free Fire Jadi Game Ketiga yang Paling Ditonton di YouTube Selama 2020!

Free Fire Jadi Game Ketiga yang Paling Ditonton di YouTube Selama 2020!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang, 2020 menjadi salah satu terbaik bagi game Free Fire. Diluncurkan sejak tahun 2017, sederet pehargaan serta torehan berhasil didapatkan game ini selama tahun 2020 berlangsung.

Sebut saja, Free Fire dinobatkan sebagai Esports Mobile Game of the Year dari Esports Awards 2020. Selain itu, di tahun inilah Free Fire mampu mencatatkan 100 juta pemain aktif dalam waktu satu hari.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Pemain Free Fire Menghindari Peperangan di Early Game!

Baca Juga: Melihat Fitur Baru Pada Tata Letak Granat Di Free Fire!

Namun, tidak berhenti sampai di situ ternyata torehan dari Free Fire. Baru-baru ini, YouTube merilis daftar lima game yang paling banyak ditonton sepanjang 2020.

Dari kelima game yang disebutkan, Free Fire berhasil masuk ke daftar ketiga dan menjadi judul game esports yang paling banyak ditonton selama tahun 2020 pada platform YouTube. Dengan total 72 miliar kali ditonton, Free Fire hanya kalah dari Roblox dan Minecraft.

Jika berbicara tahun sebelumnya, hasil ini sangatlah melonjak jauh apabila dibandingkan dengan tahun 2019. Bisa dibilang, ada peningkatan lebih dari 2 kali lipat yang mana di tahun 2019 Free Fire ditonton sebesar 29,9 miliar kali.

Raihan ini tentunya semakin memperkuat bukti bahwa Free Fire menjadi game yang cukup diminati baik di Indonesia dan juga dunia. Terlebih lagi, Free Fire menjadi judul game esports yang paling banyak ditonton.


Tentunya, dengan hasil ini kita berharap tahun 2021 mendatang Free Fire akan lebih besar dan dapat dimainkan oleh orang yang belum pernah memainkan game ini sebelumnya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...