Home Tips Ini Alasan Mengapa Pemain Free Fire Menghindari Peperangan di Early Game!

Ini Alasan Mengapa Pemain Free Fire Menghindari Peperangan di Early Game!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang mempertempurkan 50 pemain dalam satu match. Dengan map yang tidak besar dan tidak kecil, bisa di pastikan peperangan akan selalu hadir dari awal hingga akhir game.

Untuk mencapai kemenangan BOOYAH! tentunya ada beberapa hal yang harus di perhatikan, salah satu yaitu menghindari early fight saat bermain. Early fight merupakan peperangan di early game yang sangat dibenci pemain Free Fire.

Baca Juga: Yuk Simak 5 Tips Bermain Barbar di Free Fire Ala JLB!

Baca Juga: Tips Efektif Menggunakan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Mengapa pemain Free Fire menghindari early fight? Yuk simak alasannya di bawah ini.

Belum Memiliki Banyak Persediaan/Resources

Sumber: Booyahcoid

Pada early game, para pemain fokus mencari lootingan serta senjata agar dapat bertarung dengan baik selama permainan berlangsung.

Jika Sobat Booyah bertarung di early game, bisa dipastikan Sobat Booyah belum memiliki persediaan atau resources yang mencukupi untuk melawan musuh, yang berakibatkan berakhir dengan kekalahan.

Kemungkinan Too Soon Tinggi

Sumber: Booyahcoid

Pada poin 1 telah dijelaskan bahwa early game adalah waktu yang tepat untuk looting dan mencari resources yang mencukupi. Jika Sobat Booyah mendapat nasib sial berperang di early game, kemungkinan tooson dari kalahnya melawan musuh sangat tinggi.

Tidak enak bukan jika tooson di early game? Poin rank turun, placement poin di turnamen sedikit, KD tidak bertambah, dan hal buruk lainnya.

Membuang Waktu

Sumber: Booyahcoid

Alasan terakhir mengapa banyak pemain Free Fire yang menghindari early fight adalah karena membuang-buang waktu dengan sia-sia.

Resources yang belum mencukupi membuat pemain berpikir dua kali untuk membentuk strategi perang dadakan melawan musuh di early game.

Saling pantau-mempantau hingga waktu terbuang sia-sia, yang harusnya waktu dipakai untuk berotasi barbar dan mencari resources yang lebih. Masih baik jika Sobat Booyah memenangkan pertempuran, tapi lain cerita jika kalah hingga kabur dari pertempuran.

Munculnya Orang Ketiga Saat Perang

Sumber: Booyahcoid

Early game adalah waktu di mana para pemain masih banyak yang hidup survive dalam map. Lebih dari 40 pemain meramaikan map dengan tujuan kemenangan BOOYAH!

Jika Sobat Booyah berperang di early game, kemungkinan besar akan ada orang ketiga yang mencampuri peperangan dengan Sobat Booyah dan musuh yang akan menghancuri alur peperangan hingga permainan.


Kalau menurut Sobat Booyah, apa alasan harus menghindari early fight di early game saat bermain Free Fire? Komen di bawah ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...