Home Community Free Fire Akan Reset di Season 30 dan Kembali ke Season 1?...

Free Fire Akan Reset di Season 30 dan Kembali ke Season 1? Ini Klarifikasinya!

Hi Sobat Booyah!

Di usianya yang baru menginjak 3 tahun, tidak bisa dipungkiri Free Fire saat ini telah besar dan bahkan mampu menoreh angka 100 juta pemain aktif hanya dalam waktu satu hari!

Menjadi game mobile dengan jumlah pemain yang banyak, tentu saja banyak isu-isu serta berita belum pasti yang tersebar di komunitas. Salah satunya adalah yang terjadi baru-baru ini.

Baca Juga: Garena Free Fire Akan Ditutup Pemerintah? Ini Klarifikasi-nya

Baca Juga: Ini Cara Melihat Statistik Pemain dan Tim Favorit Kalian di FFML Season II!

Beredar sebuah tangkapan layar yang entah tidak jelas asalnya, menyebutkan bahwa Free Fire bakal melakukan reset vault di Season 30. Dijelaskan pada gambar yang sama, bahwa seluruh skin dan bundle pemain nantinya akan hilang.

Salah satu alasan yang dituliskan adalah supaya pemain baru di Free Fire bisa merasakan apa yang dirasakan oleh pemain lama yang sudah bermain Free Fire sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, setelah reset nanti Free Fire akan kembali di Season 1 dan Free Fire bak. Hal inilah yang menimbulkan perdebatan antar pemain tentang kebenarannya terlebih lagi bagi mereka yang sudah memiliki banyak skin dan bundle.

Lalu, apakah hal tersebut benar adanya dan Free Fire akan melakukan reset vault serta menghilangkan berbagai bundle dan skin di Season 30 nantinya? Tentu saja jawaban akan berita tersebut adalah TIDAK!

Tim BOOYAHCOID mencoba menghubungi GM-PapperBag tentang kebenaran dari tangkapan layar tersebut. Dengan tegas ia mengatakan bahwa desas-desus di-resetnya Free Fire adalah hoax belaka.

Sebenarnya, jika dipikirkan secara logika tentu saja bakal aneh jika Free Fire melakukan reset. Terlebih lagi, dengan dihapusnya seluruh koleksi bundle dan skin pemain, tentu ini akan merugikan pemain yang telah mengeluarkan uang.


Setelah membaca ini, tentunya Sobat Booyah harus lebih teliti lagi dalam membaca informasi yang beredar agar tidak termakan hoax yang dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...