Home Fun Free Fire Kolaborasi dengan Brand Fashion Lokal dalam Shopee Local Space Festival!

Free Fire Kolaborasi dengan Brand Fashion Lokal dalam Shopee Local Space Festival!

Hi Sobat Booyah!

Rangkaian pesta Free Fire 5th Anniversary akan segera merayakan hari puncaknya pada 27 Agustus mendatang. Untuk menambah kemeriahan hari spesial ini, Garena Free Fire bersama Shopee Indonesia menggandeng empat brand lokal Indonesia Geoffmax, Hooligans, Russ, dan Visval menghadirkan Shopee Local Space Festival Free Fire 5th Anniversary Exclusive Celebration.

Kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai merchandise eksklusif yang menggabungkan ciri khas masing-masing brand lokal dengan unsur Free Fire mulai dari Tas, Topi, T-Shirt, Hoodie, hingga Boardshort.

Baca Juga: Hati-Hati, Obstacle-Obstacle Ini Bisa Dihancurkan Di Map NeXTerra Free Fire!

Baca Juga: Fist Skin Limitless Punch FF, Skin Tinju Baru Segera Hadir ke Luck Royale!

Seluruh merchandise bisa didapatkan di Shopee Local Space Festival yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee pada 27 hingga 30 Agustus 2022. Dapatkan juga Diskon hingga 80% untuk produk-produk di Local Space yang menghadirkan +110 brand lokal.

Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia menyambut kolaborasi ini, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan brand lokal seperti Geoffmax, Hooligans, Russ, dan Visval untuk merchandise eksklusif Free Fire. Kolaborasi ini lahir dari semangat Battle In Style dari para pemain Free Fire, juga merupakan wujud dari semangat mereka untuk berani menjadi diri sendiri, ekspresif dan penuh semangat. Kami berharap kolaborasi ini dapat membuat brand lokal lebih dikenal dan kolaborasi ini disambut baik oleh semua orang khususnya komunitas Free Fire.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee sangat senang dapat menjadi bagian dalam rangkaian kemeriahan perayaan ulang tahun Free Fire yang kelima, khususnya dalam memberikan wadah melalui Shopee Local Festival.

Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna terhadap produk kolaborasi dari Garena Free Fire bersama empat brand lokal ternama, dan disaat yang sama dapat menjadi ruang bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkreasi, memperkuat potensi dan mengembangkan bisnisnya.”

Puncak Perayaan Pesta 5th Anniversary

Puncak selebrasi ini juga akan diramaikan dengan penampilan oleh musisi Mahalini Raharja dan idol group JKT48 di area food society Kota Kasablanka pada 26-28 Agustus 2022. Para penggemar Free Fire di Jakarta berkesempatan mengikuti turnamen komunitas berhadiah total ratusan ribu diamond, mendapatkan merchandise gratis, dan bertemu dengan para pro player dan content creator, seperti EVOS Street, EVOS Abu, Kemas Pake Z, Asep Rocky, Yudi Syahputra, dan Efdewe.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...