Home Fun Hati-Hati, Obstacle-Obstacle Ini Bisa Dihancurkan Di Map NeXTerra Free Fire!

Hati-Hati, Obstacle-Obstacle Ini Bisa Dihancurkan Di Map NeXTerra Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 20 Agustus lalu, Free Fire kembali menghadirkan map Battle Royale baru setelah 6 bulan lamanya. Map NeXTerra, menjadi map terbaru di Free Fire dengan memiliki konsep modern yang menarik! Map NeXTerra menjadi map kelima Free Fire, setelah Bermuda, Purgatory, Kalahari, dan Alpine.

Menariknya di map NeXTerra ini, Sobat Booyah bisa menghancurkan obstacle-obstacle tertentu! Jadi, Sobat Booyah harus lebih berhati-hati saat bermain di map NeXTerra. Apa saja obstacle-obstacle yang bisa dihancurkan di map NeXTerra? Yuk simak pembahasan di bawah ini!

Baca Juga: Fist Skin Limitless Punch FF, Skin Tinju Baru Segera Hadir ke Luck Royale!

Baca Juga: Memutuskan Tak Pakai Skill Aktif di Free Fire? Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Box Biru

Tepatnya di lokasi Mud Site, Sobat Booyah akan menemui box kayu berwarna biru yang tersebar. Box kayu berwarna biru ini, ternyata bisa dihancurkan dengan cara ditembaki! Jadi Sobat Booyah harus berhati-hati jika bermain di Mud Site dan berlindung di balik box kayu biru ini, karena boxnya bisa dihancurkan dengan mudah oleh musuh!

Pintu Biru

Masih di Mud Site, Sobat Booyah akan secara mudah menemukan pintu lebar berwarna biru. Menariknya, beberapa bangunan di Mud Site masih ditutupi oleh pintu biru ini, jadi Sobat Booyah harus menghancurkannya terlebih dahulu dengan cara menembaki pintu biru yang menutupi jalan masuk.

Apakah Sobat Booyah sering menghancurkan kedua obstacle di atas? Atau ada daftar baru lagi selain di atas yang Sobat Booyah ketahui?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...