Home Fun Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Justin Bieber!

Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Justin Bieber!

Hi Sobat Booyah!

Melalui press release resmi yang dibagikan oleh Garena Free Fire Indonesia, game bertemakan battle royale ini siap berkolaborasi dengan salah satu penyanyi kenamaan dunia, Justin Bieber!

Tidak terasa, sebentar lagi Free Fire bakal menyambut ulang tahun kelimanya yang akan tiba di bulan Agustus. Selama hampir lima tahun, telah banyak hal yang dilalui Free Fire dalam perjalanannya.

Baca Juga: Jersey Royale Terbaru Free Fire, Ada 2 Bundle Baju Bola FF Berikut!

Baca Juga: Dapatkan Total 13 Incubator Voucher Free Fire Gratis di Event FFSR 2022!

Sebut saja, seperti bagaimana tampilan Free Fire yang pada saat pertama kali rilis tidak sebagus sekarang. Selain itu, juga banyak fitur-fitur menarik yang dirilis di setiap waktunya.

Menyambut ulang tahun Free Fire kelima yang akan jatuh kurang dari sebulan lagi, Free Fire kembali memberikan kejutan kepada para pemainnya dengan resmi mengumumkan kolaborasi dengan Justin Bieber!

Yap, Free Fire secara resmi telah mengumumkan kolaborasi globalnya dengan Justin Bierber. Ini merupakan kolaborasi global yang dilakukan Free Fire setelah sebelumnya berkolaborasi dengan BTS.

Jika melihat dari bagaimana tampilan kolaborasi ini, nampaknya Free Fire akan menghadirkan Justin Bieber ke dalam game. Namun masih belum dikonfirmasi apakah Justin Bieber muncul ke Free Fire sebagai karakter ataupun hal lain.

Selain itu, jika melihat dari berbagai kolaborasi global juga tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada item kolaborasi Free Fire x Justin Bierber lainnya yang cukup menarik dan tentu saja, wajib untuk dimiliki!

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang mungkin masih asing dengan Justin Bieber, penyanyi asal Kanada ini telah lama malang melintang di industri hiburan yang dimulai dengan lagunya yang berjudul “Baby” di tahun 2010.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kolaborasi Free Fire x Justin Bierber serta apa saja item yang nantinya dihadirkan dalam kolaborasi ini? Tentu kolaborasi global terbaru Free Fire ini layak untuk ditunggu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...