Home Game Update Event Dapatkan Total 13 Incubator Voucher Free Fire Gratis di Event FFSR 2022!

Dapatkan Total 13 Incubator Voucher Free Fire Gratis di Event FFSR 2022!

Hi Sobat Booyah!

Event FFSR 2022 bakal menjadi event gratisan baru di Free Fire. Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai hal menarik dan tentu saja gratis dalam event yang menyambut turnamen Free Fire Summer Raid ini.

Salah satunya, adalah Emote Come and Go. Tetapi, selain itu Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah lainnya yaitu Incubator Voucher yang mana dalam event FFSR Sobat Booyah bisa mendapatkan 13 Incubator Voucher!

Baca Juga: Miliki Emote Come and Dance Free Fire Gratis di Event FFSR 2022!

Baca Juga: Momen Kocak Saat Miss Click di Free Fire (FF)! Mana Paling Konyol?

Penasaran bagaimana cara mendapatkan 13 Incubator Voucher Free Fire secara gratis dalam evnet FFSR 2022 ini? Simak bocoran lengkapnya dalam artikel Berita Booyah satu ini!

13 Incubator Voucher Free Fire Gratis di Event FFSR 2022

Event FFSR 2022 merupakan event yang akan hadir mulai dari tanggal 7 Juli 2022. Incubator Voucher adalah hadiah menarik yang tak boleh Sobat Booyah lewatkan karena Sobat Booyah bisa mendapatkan 13 tiket sekaligus!

Yap, event FFSR 2022 memang akan mendatangkan Incubator Voucher gratis yang bisa dibilang cukup banyak. Sobat Booyah bisa memilikinya dalam berbagai misi seru di event tersebut.

Untuk lebih detailnya, berikut adalah misi serta jumlah Incubator Voucher yang bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya dengan cuma-cuma melalui event FFSR 2022:

  • Web Event Logo Collection (7 – 19 Juli 2022): 4x Incubator Voucher
  • Login 5 hari (7 – 14 Juli 2022): 2x Incubator Voucher
  • Misi Travel 1500m (13 – 19 Juli 2022): 2x Incubator Voucher
  • Peak Day Login (16 – 17 Juli 2022): 3x Incubator Voucher
  • Top 10 sebanyak 3 kali (16 – 19 Juli 2022): 2x Incubator Voucher

Dengan adanya Incubator Voucher FF gratis ini, Sobat Booyah bisa memanfaatkannya untuk melakukan Spin Incubator yang diinginkan yang man saat ini terdapat Incubator AUG dan Safari Riot.

Maka dari itu, catat tanggalnya dan jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan serunya event FFSR yang siap menemani di dalam Free Fire mulai dari tanggal 7 Juli 2022 besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...