Home Game Update Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan One Punch Man (OPM)!

Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan One Punch Man (OPM)!

Hi Sobat Booyah!

Menutup akhir tahun 2020, setelah memberikan kado manis dengan kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, Free Fire kembali umumkan kolaborasinya dengan anime One Punch Man (OPM)!

Yap, kalian sedang tidak salah baca. Rumor tentang hadirnya One Punch Man ke Free Fire (FF) benar adanya setelah Garena secara resmi mengumumkan kolaborasi ini secara langsung.

Baca Juga: Season 18 Telah Usai, Inilah 5 Pemain Teratas di Global Leaderboard Ranked!

Baca Juga: Bundle Ice Age dan Empress’s Divine Siap Hadir di Magic Cube Besok!

One Punch Man merupakan manga dan anime yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2009. Salah satu keunikan dari anime satu ini adalah bagaimana Saitama yang menjadi karakter utama mampu mengalahkan seluruh musuhnya hanya dalam satu kali pukulan, sehebat apapun musuhnya.

Nantinya, Kolaborasi antara Free Fire dan One Punch Man akan menghadirkan berbagai kostum khas anime satu ini serta juga tidak ketinggalan akan hadir sederet item dan koleksi dalam game.

Sebelumnya, berbagai rumor tentang munculnya skin bertemakan One Punch Man di FF memanglah telah menyebar luas, salah satunya adalah hadirnya bundle Saitama, Genos, serta tidak lupa ada Gun Skin M1887 yang mempunyai tulisan OPM.

Kolaborasi ini bakal dimulai pada tahun 2021. Walaupun begitu, tentu sangat menarik untuk ditunggu bagaimana jadinya jika Saitama dan kawan-kawan akan muncul di game Free Fire nantinya.


Sudah tidak sabar untuk menyaksikan dan bermainn Free Fire dengan kolaborasi One Punch Man? Tunggu sederet informasi lengkapnya hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...