Home Community Terlihat Dekat, Ada Hubungan Apa GM Free Fire dengan Sarah Viloid?

Terlihat Dekat, Ada Hubungan Apa GM Free Fire dengan Sarah Viloid?

Hi Sobat Booyah!

Salah satu perbincangan yang tengah hangat dibincangkan komunitas adalah kedekatan yang ditunjukkan oleh Kriswanto Ari atau yang biasa dipanggil dengan Kumis Kulgar dengan salah satu YouTuber yang sudah tidak asing lagi di telinga yaitu Sarah Viloid.

Yap, berbagai momen kedekatan keduanya memang mereka tunjukkan pada sosial media dalam berbagai kesempatan. Inilah menjadi salah satu alasan hubungan keduanya cukup ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan One Punch Man (OPM)!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skin Item Menarik Untuk Menyambut Hari Raya Natal!

Hubungan kedekatan keduanya juga nampak dari salah satu unggahan Sarah Violid di Instagram pribadinya yang menggunakan case smartphone bergambarkan Kulgar.

Di sisi lain, Kumis Kulgar sendiri kedapatkan menghapus seluruh unggahannya di Instagram dan hanya menyisakan 1 foto ketika ia bersama Sarah Violid dengan background sebuah mobil.

Lebih menariknya, foto Kumis Kulgar bersama DJ Soda yang merupakan idolanya juga sudah tidak nampak lagi ketika BOOYAHCOID mengecek langsung Instagram pribadi dari Kulgar Kumis.

Hanya ada 1 foto di Instagram pribadi Kumis Kulgar. Sumber: Instagram @kriswantoari

Walaupun memang dari keduanya belum mengungkapkan bagaimana hubungan antara mereka berdua, tetapi jika dilihat dari berbagai bukti serta kedekatan mereka belakang ini memang cukup memancing pertanyaan.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah menurut kalian keduanya ada hubungan atau cuma teman dekat yang sedang menghabiskan waktu bersama?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...