Home Esports Free Fire India Scrim Wars Pertemukan 48 Tim dengan Hadiah Ratusan Juta...

Free Fire India Scrim Wars Pertemukan 48 Tim dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire India nampaknya tidak ada henti-hentinya menyajikan turnamen yang menarik untuk ditonton bagi para penggemarnya. Yang terbaru, mereka bakal menghadirkan turnamen bertajuk “Free Fire India Scrim Wars”.

Tidak tanggung-tanggung, nantinya ada 48 tim ternama Free Fire asal India Free Fire yang turut bertanding dan terbagi dengan rincian grup A dan B masing-masing terdiri dari 12 tim, sementara untuk grupc dihuni 24 tim.

Baca Juga: Highlight: Community Tournament Sumbar, Rangers Team Juara!

Baca Juga: Garena Larang Keras Pemain Untuk Gunakan Script di Free Fire!

Dimulai sejak tanggal 28 April kemarin, Free Fire India Scrim Wars ini akan hadir setiap minggunya pada hari Selasa dan Rabu yang bakal dimulai pertandingannya pukul 6 sore waktu India.

Menghadirkan tim-tim papan atas, tentunya untuk menambahkan keseruan juga telah disiapkan hadiah dengan total lebih dari 100 juta rupiah untuk setiap bulannya!

Dengan kata lain, untuk setiap minggunya, telah disiapkan hadiah senilai kurang lebih dari 20 juta rupiah yang bisa diperebutkan oleh 48 tim peserta. Tentunya angka ini menjadi sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk formatnya sendiri nantinya akan berjalan seperti liga yang membuat c berjalan lebih kompetitif, dan berikut adalah rinciannya:

  • Rank 1 grup C berhak maju ke grup A
  • Rank 2 sampai 6 grup C berhak maju ke grup B
  • Rank 1 sampai 5 grup B berhak maju ke grup A
  • Rank 8 sampai 12 grup B harus turun ke grup C
  • Rank 7 sampai 11 grup A harus turun ke grup B
  • Rank 12 grup A harus turun ke grup C

Dengan format tersebut, tentunya menarik untuk melihat bagaimana perjuangan tim yang tergabung dalam Free Fire India Scrim Wars. Karena walaupun namanya mungkin cuma scrim, namun adanya hadiah serta hadiah yang cukup besar menjadi motivasi tambahan.


Kalau menurut kalian sendiri, dengan format turnamen yang sangat menarik, apakah nantinya Free Fire India Scrim Wars bakal melahirkan talenta baru yang mendominasi Free Fire India?

29 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...