Home Esports Bingung Tontonan? Free Fire The One Hadir untuk Mengusir Bosan Kalian!

Bingung Tontonan? Free Fire The One Hadir untuk Mengusir Bosan Kalian!

Hi Survivors!

Apakah kalian sudah bosan karena sudah menyelesaikan seluruh tontonan yang ingin ditonton sebelumnya? Jika iya, turnamen Free Fire The One nampaknya menjadi jawaban yang tepat untuk hal tersebut.

Menjadi turnamen resmi mode solo pertama yang hadir dengan skala nasional, Garena Free Fire Indonesia bakal menghadirkan para pemain solo terbaik di Indonesia untuk bertanding dan menjadi yang terbaik serta memperebutkan hadiah Rp 100 juta!

Baca Juga: Promo Incubator, Diskon 50% Untuk Spin Pertama Setiap Hari!

Baca Juga: Garena Rilis Video Musik Pink Killer Kapella!

Untuk menyaring 192 pemain terbaik dari Leaderboards Season 14, turnamen Free Fire The One bakal menghadirkan dua babak sebelum hingga sampai Finals. Tetapi, nantinya kalian bisa melihat bagaimana ketatnya turnamen ini mulai dari babak Second Qualifiers.

Bakal dilangsungkan pada tanggal 19 April 2020, bagi kalian yang mungkin masih bingung mode apakah yang akan digunakan, Free Fire The One bakal menggunakan mode Rush Hour dan berformat best of six.

Sementara itu, untuk babak Finals yang bakal diselenggarakan pada tanggal 25 dan 26 April nantinya bakal mempertemukan 8 pemain dari kualifikasi dan 4 pemain profesional, kalian bakal disuguhkan mode Rush Hour dengan format best of twelve.

Tenang, untuk menonton bagaimana perjuangan para pemain serta siapkah yang bakal menjadi yang terbaik di Indonesia, kalian nanti bisa langsung menyaksikannya pada kanal YouTube YouTube Channel FF Esports ID.


Jadi, jangan sampai kelewatan berbagai aksi menarik pada ajang Free Fire The One dan jadilah saksi siapa pemain solo Free Fire terbaik di Indonesia!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...