Home Highlight Free Fire x One Punch Man Akan Hadir Lewat Bocoran Emote FF...

Free Fire x One Punch Man Akan Hadir Lewat Bocoran Emote FF ini?

Hi Sobat Booyah!

Untuk memperbaiki sistem menjadi lebih baik dan menambahkan pembaruan menarik di ingame, Free Fire melakukan maintenance dan update yang biasanya dilakukan dua bulan sekali.

Sebelum melakukan update, Free Fire akan meluncurkan aplikasi Advance Server untuk menguji coba update mendatang agar tidak ada bug. Dibulan November ini, kita dikejutkan oleh update seputar kolaborasi di Advance Server November.

Baca Juga: Sederet Pro Player Berikan Dukungan ke EVOS Esports dan RRQ Hades Pada FFCS 2020: Asia Series!

Baca Juga: CR7 Dirumorkan Akan Hadir di Free Fire (FF) Sebagai Karakter!

Di antaranya yaitu hadirnya 2 emote kolaborasi Free Fire x One Punch Man dan 3 emote seputar Free Fire x Cristiano Ronaldo. Yuk langsung aja simal dibawah ini!

Emote Free Fire X One Punch Man

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Pada Advance Server November, emote kolaborasi Free Fire x One Punch Man hadir dengan 2 emote yang berbeda, yaitu emote I’m Saitama dan Obliteration.

Kedua emote ini masih belum bisa diputar gerakannya, karena masih bisa dibilang rahasia dan akan bisa diputar saat event kolaborasi Free Fire x One Punch Man hadir di Free Fire Live Server.

Dari namanya, emote I’m Saitama sepertinya akan menggerakkan emote seperti pukulan kuat dari karakter utama One Punch Man yaitu Saitama.

Lalu pada emote Obliteration, sepertinya akan menggerakkan emote seperti pukulan yang ditampilkan di anime dari murid Saitama yaitu Genos. Bisa dilihat dari deskripsi emote yaitu “Seorang pria botak mengajariku gerakan ini”, yang berarti kemungkinan emote ini akan hadir menyerupai gerakan dari pukulan yang diajarkan Saitama kepada murid atau salah satu teman pahlawannya.

Emote Free Fire X CR7

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Berbeda dari Emote Free Fire x One Punch Man, emote yang berhubungan dengan kolaborasi Free Fire x CR7 akan hadir dalam 3 emote yang berbeda.

Emote yang pertama yaitu Top Scorer, dimana memiliki gerakan memainkan bola seperti profesional.

Namun pada emote kedua dan ketiga, masih belum ditampilkan nama dan gerakannya. Tapi bisa dirumorkan nama emote tersebut yaitu Bounty Dance dan Bounty Jump.


Sepertinya kita akan dipenuhi dengan event kolaborasi di bulan Desember 2020 dan Januari 2021. Ini merupakan bukti bahwa Free Fire adalah game battle royale menjadi game yang sukses dalam perjalanannya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...