Home Game Update Update Patch Senjata SMG Baru Akimno Vectors Hadir di Advance Server November 2020!

Senjata SMG Baru Akimno Vectors Hadir di Advance Server November 2020!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di dunia. Saat ini, sudah ada puluhan senjata yang hadir di Free Fire untuk menemani pemainnya bermain dan mendapatkan BOOYAH! di ingame.

Untuk menambahkan keseruan bermain Free Fire dan menyeimbangkan META di game sekarang, senjata baru Vector hadir menemani Sobat Booyah di Advance Server November.

Baca Juga: Free Fire x One Punch Man Akan Hadir Lewat Bocoran Emote FF ini?

Baca Juga: Free Fire x One Punch Man Akan Hadir Lewat Bocoran Emote FF ini?

Di Free Fire sendiri, Vector memiliki tampilan keren seperti senjata launcher. Lalu, bagaimana ya kekuatan dari senjata baru Vector di Advance Server November? Simak di bawah yuk.

Senjata Baru — Vector

Sumber: Booyahcoid

Vector merupakan senjata berjenis Submachine Gun yang memiliki Rate of Fire yang tinggi. Seperti kebanyakan Submachine Gun lainnya, Vector bisa dipasangi 3 attachment yaitu Muzzle, Magazine, dan Stock.

Tanpa attachment Magazine, Vector memiliki peluru sebanyak 25 peluru. Dengan Damagenya yang tinggi, Vector mampu mengalahi kekuatan MP40 tanpa skin.

Suaranya yang enak untuk didengar dan halus saat ditembak, Vector diyakini bisa meraih puncak META SMG saat hadir di Free Fire Live Server.

Sumber: Booyahcoid

Selain itu, ada keunikan yang dipunya dari Vector. Yaitu jika Sobat Booyah mempunyai dua senjata Vector, Sobat Booyah bisa memakai kedua senjata Vector tersebut bersamaan untuk menembakin musuh. Akan ada tombol dua senjata nantinya yang bisa menggabungkan dua Vector.


Kuat dan keren ya senjata baru yang satu ini. Kalau hadir di Free Fire Live Server, apakah Sobat Booyah akan sering memakai senjata Vector? Komen di bawah ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...