Home Esports FrontaL Gaming Beberkan Alasan Kenapa Ia Tak Perkuat AURA NESC!

FrontaL Gaming Beberkan Alasan Kenapa Ia Tak Perkuat AURA NESC!

Hi Sobat Booyah!

Kabar kembalinya AURA NESC di ranah kompetitif memanglah bukan hanya isapan jempol belaka. Tim yang sudah kerap kali ditunggu kehadirannya kembali di panggung turnamen kompetitif Free Fire ini akhirnya menjawab permintaan penggemarnya.

Melalui turnamen UPOINT Esports Minor League, menjadi panggung sorotan karena AURA NESC hadir. Walaupun begitu, nampaknya AURA NESC masih belum diperkuat seluruh pemain aslinya.

Baca Juga: 5 Lokasi Terbaik Untuk Memasang Landmine di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Cepat Selesaikan Sederet Misi Elite Pass di Free Fire (FF)!

Ini terlihat dari bagaimana susunan pemain yang ada yaitu WawanMKS, RandMKS, Amek, dan Piw yang merupakan perpaduan antara AURA Ignite dan AURA NESC. Menyebabkan beberapa penggemar kecewa karena FrontaL Gaming dan ImbaJR.

Absennya FrontaL Gaming dari AURA NESC di turnamen UPOINT Minor League pun membuat banyak penggemar yang kecewa dan seraya meramaikan kolom komen YouTube-nya. Untuk menjelaskan hal tersebut, FrontaL pun memberikan alasannya.

Melalui unggahan Instagram Story FrontaL Gaming, ia menjelaskan ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuknya mengapa ia tidak mnemperkuat AURA NESC untuk saat ini.

Poin yang cukup disorot adalah karena UPOINT Minor League menjadi gelaran yang cukup panjang. Selain itu, FrontaL Gaming sendiri mengakui skill-nya saat ini masih belum mumpuni dan belajar terlebih dahulu di turnamen 12 slot.

Tidak lupa, FrontaL Gaming berterima kasih terhadap penggemar setianya yang tetap mendukung dan memberikan komen positif terkait pilihannya saat ini. FrontaL juga mengatakan tidak ingin coba-coba di turnamen besar.


Tentu saja, keputusan yang diambil FrontaL Gaming memanglah cukup berat dan memiliki alasan yang kuat terbukti dengan ia yang ingin belajar terlebih dahulu agar tidak tampil mengecewakan. Bagaimanapun, SObat Booyah sebagai penggemar dapat mendukungnya supaya bisa melangkah lebih jauh!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...