Home Tips 5 Lokasi Terbaik Untuk Memasang Landmine di Free Fire (FF)!

5 Lokasi Terbaik Untuk Memasang Landmine di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire terdapat banyak jenis senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuh. Tak selalu hanya menggunakans senjata AR atau Shotgun, tetapi Grenades atau Bom juga dapat membunuh musuh

Landmine merupakan salah satu jenis bom yang terdapat di Free Fire. Landmine atau ranjau darat efektif membunuh musuh karena sifatnya yang menjebak dan akan meledak ketika di injak dalam radius tertentu.

Baca Juga: Tips Cepat Selesaikan Sederet Misi Elite Pass di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini 5 Ekspresi Unik Player Free Fire Saat Gagal Booyah! Kamu yang Mana?

Karena penggunaannya yang harus dipasang, perlu adanya pemilihan lokasi yang baik agar tidak mudah disadari musuh. Berikut BOOYAHCOID hadirkan 4 Lokasi terbaik untuk memasang jebakan yang satu ini.

Dekat Toolbox

Sumber: Booyahcoid

Toolbox memang menjadi incaran banyak player. Untuk itu, Sobat Booyah dapat memasang landmine pada toolbox yang belum digunakan, dan sekiranya juga tidak Sobat Booyah butuhkan .

Hal ini cukup berguna, mengingat kadang tak semua player sadar akan jebakan landmine yang tertutupi Toolbox.

Di samping Kendaraan

Sumber: Booyahcoid

Kendaraan atau vehicle memang kerap kali dipakai untuk berotasi lebih cepat. Hal ini dapat Sobat Booyah manfaatkan untuk membunuh musuh dengan memasang beberapa landmine di sekitar kendaraan.

Ketika musuh mendekati kendaraan untuk menggunakannya, otomatis landmine akan meledak. Setidaknya memberikan damage yang besar pada musuh, hingga rusaknya vest dan berkurangnya HP kendaraan.

Blind Spot dalam Obstacle

Sumber: Booyahcoid

Beberapa tempat memiliki banyak benda benda besar yang dapat menjadi blind spot jika dilihat dari sisi yang berbeda. Misalnya keberadaan box-box, meja atau kursi di dalam rumah, atau bahkan dinding pemisah ruangan.

Memasang landmine pada spot spot di atas cukup efektif, karena musuh tidak serta merta dapat melihat keberadaan landmine yang terhalangi benda benda yang menutupi landmine dari sisi yang lainnya.

Rerumputan/Lapangan Terbuka

Sumber: Booyahcoid

Lapangan terbuka dengan rerumputan juga dapat dipasangi landmine. Musuh bisa saja tidak sadar karena landmine yang berwarna hijau seolah berkamuflase dengan alam. Tentunya hal ini cukup efektif untuk membunuh musuh yang kebetulan melintas.

Sudut Ruangan Sempit

Sumber: Booyahcoid

Sobat Booyah juga dapat memesang jebakan landmine pada sudut sudut ruangan yang terkesan sempit. Hal ini dapat efektif untuk memberikan hit pada musuh yang mencoba looting sisa resources atau bahkan ngendok didalam rumah.


Itu dia 5 lokasi terbaik untuk memasang landmine. Apakah Sobat Booyah punya tempat tersendiri untuk memasang jebakan mematikan yang satu ini ?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...