Home Fun FrontaL Gaming Tunjukkan Skill Main Dengan Dua HP! Kok Bisa?

FrontaL Gaming Tunjukkan Skill Main Dengan Dua HP! Kok Bisa?

Hi Survivors!

Free Fire, yang seperti yang kita tahu tidak hanya terkenal akan ranah esportsnya saja. Pada bidang kreatif saja, ada banyak konten kreator yang menjadikan game ini sebagai konten utamanya untuk diunggah di platform YouTube.

Salah satunya adalah FrontaL Gaming. Memiliki pengikut lebih dari 5,37 juta di kanal YouTuber pribadinya, tidak mengherankan bahwa ia disebut-sebut sebagai salah satu YouTuber top Free Fire.

Dan baru-baru ini, ia mengunggah sebuah video unik dengan memperlihatkan spontanitasnya dalam bermain menggunakan dua smartphone! Kira-kira, apa yang menyebabkan hal itu bisa terjadi?

FrontaL Gaming, di awal video menujukkan bahwa ia sedang bermain sang istri Kirana dan juga satu temannya untuk bermain Free Fire seperti biasanya. Berjalanan normal ia pun bermain dengan sederet kill yang ditunjukkan.

Tetapi, suatu ketika sang istri yaitu Kirana ingin ke belakang dan harus meninggalkan Frontal Gaming untuk bermain sendiri dikarenakan sang temannya sudah terlebih dahulu dikalahkan.

Petaka pun mulai terjadi, tidak menyadari pergerakan lawan, FrontaL Gaming harus terknock down lawan. Otomatis, squad mereka tinggal menyisakan karakter Kirana yang sedang ditinggal ke kamar mandi.

Lantas, FrontaL Gaming langsung mengambil smartphone sang istri untuk memainkannya. Apakah FrontaL Gaming bisa menyelamatkan karakternya sendiri dan mendapatkan Booyah? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas!


Setelah melihat video di atas, menurut kalian apakah spontanitas serta reflek yang diambil oleh FrontaL Gaming ini sukses menunjukkan bahwa ia memanglah seorang pemain profesional Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...