Home Game Update Fungsi Item Baru Magnetic Shield di Advance Server FF Januari!

Fungsi Item Baru Magnetic Shield di Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Mode Clash Squad adalah salah satu mode perang yang paling disukai oleh pemain Free Fire. Di saat awal hadir mode Clash Squad, banyak respon positif dari para pemain dan menjadikan Clash Squad mode tetap dengan dua jenis yaitu Classic dan Ranked.

Perombakan senjata serta item akan dilakukan di Shop Clash Squad setiap memasuki Season baru. Nah, di bulan Januari ini hadir bocoran item baru yang nampaknya akan menjadi salah satu item di Clash Squad Season 5 Free Fire.

Baca Juga: Top Up 200 Diamond, Dapatkan Bonus Vehicle Skin Sports Car FFCS Free Fire (FF)!

Baca Juga: 23 Januari Besok Peak Day Ujian Pahlawan, Ini Hadiah yang Bisa Didapatkan!

Item tersebut bernama Magnetic Shield FF. Item ini sudah hadir di Clash Squad Advance Server Free Fire Januari. Apa fungsi dari Magnetic Shield? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Item Clash Squad Baru Magnetic Shield FF!

Sumber: Booyahcoid

Magnetic Shield merupakan item kecil berwarna hitam. Jika Sobat Booyah menggunakan Magnetic Shield Free Fire, maka akan keluar gelombang listrik dengan diameter yang cukup lebar.

Magnetic Shield memiliki fungsi mengurangi damage dari granat. Fungsi item ini bisa dibilang cukup kuat dan mampu merubah strategi tim saat bermain. Jika menggunakan Magnetic Shield, Sobat Booyah tidak perlu risau langsung knock atau mati saat dilempari granat oleh tim musuh.

Walaupun mengeluarkan gelombang listrik dan mampu mengurangi damage granat, Magnetic Shield tidak memberikan damage tambahan ataupun kerusakan armor saat Sobat Booyah memasuki lingkaran dari Magnetic Shield.

Sumber: Booyahcoid

Magnetic Shield sendiri dipasang dengan harga 300 koin di shop Clash Squad. Setiap match-nya, Sobat Booyah hanya boleh memiliki 1 Magnetic Shield saja, tidak bisa lebih.


Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang kekuatan dari item baru Magnetic Shield di Advance Server FF ini? Apakah akan berguna saat berperang melawan tim musuh? Komen di bawah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...