Home Game Update Penampakan Starting Island Baru di Advance Server FF Januari

Penampakan Starting Island Baru di Advance Server FF Januari

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game batte royale yang terkenal di seluruh belahan dunia. Kepopulerannya di semua kalangan membuat Free Fire mencetak rekor 100 juta pemain aktif hanya dalam satu hari.

Untuk menjaga, mengurangi, serta membuat permainan menjadi lebih seru, Free Fire melakukan update patch yang dilakukan setiap dua bulan sekali. Namun seminggu sebelum update patch, Free Fire akan meluncurkan Advance Server FF.

Baca Juga: Shotgun Baru Mag-7 Ada di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Melihat Dreki, Pet Baru di Advance Server FF Januari!

Nah, di bulan Januari ini kita kedatangan Advance Server! Advance Server FF bulan ini memiliki uji coba pembaruan yang sangat menarik, salah satunya yaitu pembaruan Starting Island di Free Fire!

Sumber: Booyahcoid

Pembaruan Starting Island di Advance Server Januari ini membawa kita ke dalam stadion tinju besar dengan warna ruangan ungu!

Di pusat stadion terdapat ring tinju keren dengan logo ular kobra yang digambar dengan garis putih. Di atas ring tinju terdapat lampu untuk menerangi stadion dan ada papan skor yang menghadap ke arah penonton.

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Diantara bangku untuk penonton, ada beberapa layar lebar terpampang besar. Di Advance Server Januari, layar lebar tersebut menggambarkan kolaborasi Free Fire x One Punch Man. Mungkin, akan berbeda saat hadir di Free Fire Live Server nanti.


Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Starting Island baru ini bagus dan keren? Yuk berikan pendapat kalian di bawah ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...