Home Game Update Event G36 dan M1873 Flaring Bionica FF Jadi Gun Skin Weapon Royale Terbaru...

G36 dan M1873 Flaring Bionica FF Jadi Gun Skin Weapon Royale Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu Luck Royale di Free Fire yang memiliki keunikan adalah Weapon Royale. Bagaimana tidak, sesuai dengan namanya Weapon Royale mendatangkan berbagai Gun Skin baru ke dalam game.

Kehadiran Gun Skin dalam Weapon Royale tentunya merupakan hal yang cukup ditunggu-tunggu. Terlebih lagi jika menghadirkan Gun Skin untuk senjata yang bisa dibilang cukup populer.

Baca Juga: Beberapa Strategi yang Bisa Kamu Terapkan Ketika Push Ranked Season 28 FF!

Baca Juga: Melihat Seri Gun Skin Edisi Rampage FF Setiap Tahunnya! Mana Paling Bagus?

Sebentar lagi, Weapon Royale baru akan segera tiba ke Free Fire. Kedua Gun Skin tersebut adalah G36 dan M1873 Flaring Bionica yang mana tampilan beserta statistiknya bisa Sobat Booyah simak berikut ini.

G36 dan M1873 Flaring Bionica Free Fire (FF)

Gun Skin G36 dan M1873 Flaring Bionica akan menjadi Weapon Royale terbaru di Free Fire. Pada Gun Skin ini Sobat Booyah akan mendapati sebuah Gun Skin yang memiliki tampilan kombinasi warna merah, hitam, dan putih.

Sobat Booyah bisa menjumpai G36 dan M1873 Flaring Bionica di dalam Weapon Royale Free Fire mulai tanggal 28 Juni 2022 yang mana seperti biasanya Sobat Booyah akan diberikan dua pilihan untuk melakukan Spin.

Pertama, Sobat Booyah bisa melakukan Spin menggunakan Diamond. Namun, jika Sobat Booyah memiliki Weapon Royale Voucher Sobat Booyah juga bisa memanfaatkannya untuk melakukan Spin.

Sementara itu, berikut adalah statistik yang bakal Sobat Booyah dapati ketika menggunakan Gun Skin G36 dan M1873 Flaring Bionica Free Fire (FF) ini.

G36 Flaring Bionica

Statistik Gun Skin G36 Flaring Bionica Free Fire (FF):

  • Accuracy(++)
  • Range(+)
  • Magazine(-)

M1873 Flaring Bionica

Statistik Gun Skin M1873 Flaring Bionica Free Fire (FF):

  • Reload Speed(+)
  • Range(+)
  • Accuracy(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah kalau dari statistik beserta tampilan yang bisa dijumpai pada Weapon Royale baru mulai besok ini? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...