Home Tips Gak Asal Buat, Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Mendirikan Guild Free Fire!

Gak Asal Buat, Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Mendirikan Guild Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kepopuleran Free Fire sebagai Game Battle royale saat ini telah menyentuh berbagai kalangan. Setiap orang dengan latar belakang yang masing masing bersama sama menikmati game yang satu ini tanpa mempermasalahkan setiap perbedaan.

Selaras dengan hal tersebut, Free Fire juga menghadirkan Fitur yang mampu membangun sebuah tim dalam skala besar yang dapat menjadi satu wadah bagi banyak player untuk mengembangkan tim tersebut. Fitur tersebut ialah Fitur Guild.

Baca Juga: 3 Perilaku Buruk Dalam Guild Yang Paling Dibenci Player Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Suka Duka Menjadi Ketua Guild di Free Fire! Kalian Pernah Ngalamin?

Membahas mengenai Guild, pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan memberikan 3 Hal yang wajib diperhatikan jika Sobat Booyah ingin mendirikan Guild di Free Fire. Simak daftarnya di bawah ini!

Teman Seperjuangan Dalam Membangun Guild

Sumber: booyahcoid

Jika Sobat Booyah ingin mendirikan Guild, ada baiknya mengajak teman teman dekat Sobat Booyah untuk turut mengambil peran dalam tim yang hendak didirikan. Hal ini tidak terlepas dari sulitnya apabila mendirikan guild seorang diri.

Tentunya Sobat Booyah memerlukan teman dekat yang bersedia membantu Sobat booyah dalam mengembangkan serta memanajemen Guild kalian. Sobat Booyah dapat berbagi peran dalam mengelola Guild. tak hanya itu, saling bertukar pikiran dalam hal hal yang berkaitan dengan Guild tentu berdampak baik.

Tentukan Tujuan Dan Pencapaian Yang Akan Diraih

Sumber: booyahcoid

Hal ini sangat baik dilakukan, karena dapat menjadi dasar kalian dalam berpacu untuk memperbesar Guild. adanya pencapaian pencapaian atau tujuan yang diharapkan dapat diraih baik itu dalam jangka waktu pendek hingga panjang dapat menjadi semangat bagi kalian untuk bertahan dalam Guild.

Tidak memiliki arah dan tujuan ketika membangun Guild membuat Sobat Booyah dan rekan tim yang lain tidak akan serius dalam bermain dan membangun Guild tersebut. yang ada hanyalah Guild Sobat Booyah akan Stagnan dengan kemungkinan terburuk terpecah Bahkan hingga bubar.

Buat Standard Guild Sendiri

Sumber: booyahcoid

Adapun Standard yang dimaksud ialah hal hal yang berkaitan dengan perekrutan member, trademark, maupun Taglines yang menjadi ciri khas atau poin utama representatif Guild Sobat Booyah.

Standard standard tertentu dalam perekrutan Member membuat setiap anggota yang diterima dapat disesuikan dengan kebutuhan tim, atau pun keinginan Sobat Booyah sendiri Guild Sobat Booyah diisi Member seperti apa.

Selain itu Slogan dan Trademark yang menjadi ciri khas Guild Sobat Booyah dapat membuat perbedaan dengan Guild lain dan menjadikannya semakin menarik. untuk kedua hal ini, juga dapat dipikirkan dengan member member baru, atau dengan memikirkannya sendiri.


Nah, itu dia 3 hal yang wajib diperhatikan sebelum mendirikan Guild di Free Fire. Menurut Sobat Booyah, adakah hal lain yang juga penting untuk dilakukan ketika mendirikan Guild?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...