Home Game Update Event Event Gaming Dice FF Bakal Hadir, Ada 4 Bundle Bertemakan Bolt!

Event Gaming Dice FF Bakal Hadir, Ada 4 Bundle Bertemakan Bolt!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event menarik selalu dihadirkan Free Fire dengan mendatangkan berbagai item yang bisa dimiliki SObat Booyah. Entah itu Gun Skin ataukah Bundle terbaru di Free Fire (FF).

Salah satunya adalah event Gaming Dice. Merupakan event baru di Free Fire, event Gaming Dice bakal segera hadir kembali ke FF dengan membawa 4mpat Bundle baru bertemakan Bolt!

Baca Juga: Ada Jersey Phoenix Force FF Gratis di Free Fire? Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Pengen Barbar di Map Bermuda FF? Coba Turun di 3 Tempat Ini!

Penasaran seperti apakah Bundle yang bakal dibawa dan juga seperti apa event Gaming Dice di Free Fire (FF)? Simak artikel ini untuk tahu bocoran lengkap mengenai event terbaru yang akan datang ini!

Gaming Dice FF Bundle Bolt Free Fire

Gaming Dice merupakan event baru yang ada di Free Fire. Sobat Booyah nantinya diajak bermain dengan berbagai hadiah yang bisa didapatkan dan juga ditukarkan nantinya.

Event Gaming Dice ini bakal hadir mulai tanggal 18 sampai 25 Oktober 2021. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ketentuan dari event Gaming Dice FF untuk mendapatkan 4 Bundle Bolt Free Fire (FF):

  1. Spin dadu untuk mendapatkan koin redeem yang dapat ditukarkan menjadi berbagai hadiah menarik, termasuk 4 bUNDLE bOLT dan berbagai hadiah menarik lainnya
  2. Spin dadu 1x dengan 20 diamonds atau lempar dadu 5x dengan 80 diamonds
  3. Kamu mendapatkan total 4x kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 50% untuk kedua spin
  4. Kamu dapat melakukan penukaran koin di toko redeem dan koin yang telah ditukarkan akan hangus
  5. Koin redeem hanya dapat digunakan pada event ini
  6. Hadiah yang kamu menangkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Dalam Koin Reedem yang nantinya Sobat Booyah dapatkan bersamaan dengan hadiah yang didapatkan ketika Spin, Sobat Booyah bisa menukarkannya dengan 3 Bundle Bolt. Sementara 1 Bundle Bolt lain akan bisa didapatkan langsung melalui spin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menukarkan Koin Reedem yang terdapat pada event Gaming Dice Free Fire (FF) ini.

Sementara itu, berikut adalah Bundle Bolt yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Gaming Dice terbaru yang bakal hadir besok ke Free Fire. (Bundle bisa digunakan untuk karakter cewe dan cowo)

Wildfire Bolt Bundle Free Fire (FF)

Tsunami Bolt Bundle Free Fire (FF)

Tornado Bolt Bundle Free Fire (FF)

Twilight Bolt Bundle Free Fire (FF)

Mana favorit Bundle Bolt Sobat Booyah di event Gamign Dice yang hadir besok ini? Jangan sampai kelewatan untuk mengoleksi Bundle menarik ini!


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...