Home Game Update Event Ada Jersey Phoenix Force FF Gratis di Free Fire? Ini Cara Dapatnya!

Ada Jersey Phoenix Force FF Gratis di Free Fire? Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Event FFIM 2021 Fall telah datang ke Free Fire beberapa waktu yang lalu. Sobat Booyah disuguhkan dengan berbagai hadiah yang bisa didapatkan gratis sebuat saja adanya Gun Skin gratis.

Berlangsung bersamaan dengan turnamen Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall, event ini nantinya akan semakin meriah dengan berbagai hadiah lain yang tersaji di dalam event FFIM 2021 Fall.

Baca Juga: Pengen Barbar di Map Bermuda FF? Coba Turun di 3 Tempat Ini!

Baca Juga: Berbagai Hal di Guild Free Fire (FF) yang Bikin Geleng Kepala!

Salah satu hadiah menarik yang akan tiba di event FFIM 2021 Fall adalah adanya sebuah jersey tim esports yaitu Phoenix Force yang pastinya kalian tahu adalah juara FFWS 2021 Singapura kemarin!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan baju jersey tim Phoenix Force di event FFIM 2021 Fall? Berikut Berita Booyah punya bocorannya secara detial dalam artikel ini!

Baju Jersey Phoenix Force FF Gratis di Event FFIM

Screenshot diambil sebelum Play-Ins FFIM 2021 Fall dimulai, logo yang ada di screenshot akan ada yang tidak sama dengan saat perilisan

Baju Jersey Phoenix Force FF yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis akan hadir dalam Web Event spesial FFIM 2021 Fall yang memiliki nama Collect Your Team Free Fire (FF).

Sesuai dengan nama eventnya, Sobat Booyah nantinya disuruh untuk mengumpulkan 12 tim logo tim yang berhasil lolos ke Grand Finals FFIM 2021 Fall. Event ini bakal berlangsung mulai tanggal 18 Oktober 2021.

FFIM Fiery Red Token FF dibutuhkan untuk melakukan Spin dalam mendapatkan logo tim. Jika nantinya Sobat Booyah mendapatkan logo yang sama, kalian bisa membagikannya dengan teman kalian.

Sementara itu, setiap beberapa tim logo berbeda kalian akan bisa memilih salah satu dari 3 hadiah yang bakal didapatkan setiap Milestone-nya. Daftarnya adalah sebagai berikut:

  • Mengumpulkan 4 tim (pilih salah satu): 2x Night Pnater Loot Crate/ 2x Booyah Melee Weapon Loot Crate/ 2x Phantom Weapon Loot Crate
  • Mengumpulkan 8 tim (pilih salah satu): 2x Diamond Royale Voucher/ 2x Weapon Royale Voucher/ 1x Incubator Voucher
  • Mengumpulkan 12 tim (pilih salah satu): Phoenix Force Jersey FF/ K.O. Night – Shock (Top)/ Atlantic Warrior (Top)

Bagaimana, sudah tidak sabar mendapatkan jersey Phoenix Force yang merupakan tim juara FFWS 2021 Singapura kemarin? Jangan sampai kelewatan Web Event spesial FFIM 2021 Fall ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...