Home Tips Ganti Senjata Free Fire Kalian dengan Cepat, Gunakan Fitur Ini!

Ganti Senjata Free Fire Kalian dengan Cepat, Gunakan Fitur Ini!

Hi Sobat Booyah!

Senjata di game battle royale seperti Free Fire merupakan bagian yang sangat penting. Karena tanpa senjata, tentu saja rasanya mustahil bagi Sobat Booyah untuk bisa mendapatkan Booyah.

Di game Free Fire untuk mengganti senjata kalian diharuskan mengklik senjata yang berada di tempat senjata. Dan itu jaraknya cukup jauh dari tombol tembak. Untuk itu Quick Weapon Switch hadir di sini.

Baca Juga: Cara Mengatur Kontrol Kendaraan di Free Fire Agar Lebih Mudah!

Baca Juga: Kapan Ya Rilis di Indonesia? Sederet Update FF Max Ini Harus Kalian Ketahui!

Quick Weapon Switch merupakan tombol kedua untuk mengganti senjata. Dengan fitur ini kalian bisa memaksimalkan waktu ganti senjata kalian. Kalian cukup atur Tombol Quick Weapon Switch di dekat tombol tembak, dengan begitu kalian bisa mengganti senjata lebih cepat.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan fitur ini supaya kalian bisa lebih cepat berganti senjata di Free Fire? Berikut langkah-langkah yang bisa Sobat Booyah lakukan!

1. Masuk ke Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Pertama, kalian harus membuka game Free Fire dan kalian klik ikon yang berbentuk seperti gear pada pojok kanan atas di bagian tengah. Ikon tersebut akan mengarahkan kalian untuk masuk ke pengaturan.

2. Cari Kontrol

Sumber : Booyah.co.id

Setelah kalian masuk ke pengaturan, kalian bisa mencari pilihan kontrol yang terdapat pada bagian kiri tengah pengaturan.

3. Pilih Quick Weapon Switch

Sumber : Booyah.co.id

Kalian akan menemukan banyak pilihan pada bagian kontrol tersebut, setelah itu kalian pilih Quick Weapon Switch. Setelah kalian menemukannya, kalian aktifkan Quick Weapon Switch dengan mengklik “On”.

4. Keluar dari Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Jika kalian sudah menyelesaikan langkah langkah di atas, maka kalian bisa keluar dengan mengklik ikon (X) pada pojok kanan atas. Dengan begitu, kalian telah menggunakan Quick Weapon Switch.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...