Home Tips 3 Gun Skin Free Fire dengan Tambahan Armor Penetration Ini Wajib Kalian...

3 Gun Skin Free Fire dengan Tambahan Armor Penetration Ini Wajib Kalian Coba!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Gun Skin dengan tambahan statistik tertentu menjadi salah satu poin penting yang harus dimanfaatkan untuk meraih kemenangan. Pilihan Gun Skin yang tepat mendukung permainan yang lebih atraktif.

beberapa waktu yang lalu, Free Fire menghadirkan statistik Gun Skin terbaru, yaitu Armor Penetration. Adapun Armor Penetration merupakan status yamg berguna untuk memberikan daya rusak lebih bagi pertahanan lawan dalam hal Helm dan Vest.

Baca Juga: 5 Keuntungan Jika Memanfaatkan Kendaraan di Free Fire!

Baca Juga: Fitur Baru Free Fire Ini Buat Isi Backpack Kalian Rapi dan Tertata!

Dan bagi Sobat Booyah yang tertarik dengan sederet Gun Skin yang memiliki status Armor Penetration, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sederet rekomendasi Gun Skin yang memiliki status ini!

AK47 – Justice Fighter

sumber : booyahcoid

Skin AK yang satu ini baru saja rilis pada 21 September yang lalu. Hadir dalam Common Gun Skin Box, skin AK ini hadir dengan tambahan Rate of Fire(+), Armor Penetration(+), serta pengurangan Range(-).

Damage besar khas senjata AK dikombinasikan dengan Armor penetration bakalan membuat musuh knock lebih cepat. Apalagi dengan dukungan rate of fire, membuat skin ini cukup menarik untuk digunakan.

AN94 – Plan Bermuda

sumber : booyahcoid

Skin eksklusif hasil kolabrasi Free Fire dengan Money Heist ini hadir dengan tambahan status Rate of Fire(+) dan pastinya Armor Penetration(+). Meskipun mengalami pengurangan pada Range (-), gun skin satu ini masih tetap cocok digunakan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan karena salah satu kekurangan dari AN94 yaitu , mendapatkan tambahan status.

M60 – Spirited Overseas

sumber : booyahcoid

Skin M60 yang satu ini merupakan skin Weapon Royale pertama yang menerima tambahan Armor Penetration(++) serta Accuracy(+) walaupun juga harus mendapatkan pengurangan Magazine(-)

Pengurangan Magazine seakan menjadi tidak terasa karena Armor Penetration menjadi salah satu kelebihan dari gun skin satu ini sekaligus menjadikan senjata ini tambah overpower untuk digunakan.


Dari sederet gun skin di atas yang memiliki tambahan Armor Penetration, apakan salah satunya atau justru semuanya merupakan favorit Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...