Home Esports Gantikan GustaV, Dutzz Resmi Masuk Tim ECHO Esports!

Gantikan GustaV, Dutzz Resmi Masuk Tim ECHO Esports!

Hi Sobat Booyah!

Telah mendapatkan pengalaman pertamanya di liga FFML kemarin, wajar saja jika ECHO Esports masih terus berusaha untuk menguatkan roster timnya agar di turnamen major yang akan datang dapat menghasilkan hasil yang terbaik.

Salah satu cara ECHO Esports untuk menguatkan roster tim yaitu dengan melakukan perombakan pemain. Setelah kemarin 2 pemain yaitu Merc dan GustaV resmi pamit dari tim, kini ECHO Esports kembali lengkapi jajaran pemain dengan mendatangkan pemain baru.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Baca JugaKomunitas Free Fire Marauke Hadirkan Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Dutzz Resmi Lengkapi Roster Tim ECHO Esports!

Sumber: Instagram ECHO Esports

Setelah bertanding di bawah naungan EVOS JR pada elite scrim, kini Dutzz dapatkan kontraknya sebagai pemain tetap di ECHO Esports mulai 6 Maret kemarin.

Memiliki skill individu yang ganas membuat ECHO Esports tertarik untuk masukkan Dutzz di roster tim. Apalagi dengan berbagai pengalaman bermainnya di turnamen kecil maupun besar, membuat Dutzz siap tampilkan performa terbaik untuk bawakan nama tim ECHO Esports.

Masuknya Dutzz membuat roster tim ECHO Esports memiliki 4 pemain pas, yaitu:

  • ECHO.KUCAI24
  • ECHO.AMORE
  • ECHO.RNBOO09
  • ECHO.DUTZZ

Dengan roster tim yang lengkap empat pemain, menandakan bahwa ECHO Esports sudah siap bertanding kembali di panggung kompetitif Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...