Home Game Update Xayne Akan Hadir Sebagai Karakter Baru di Update Free Fire (FF) April!

Xayne Akan Hadir Sebagai Karakter Baru di Update Free Fire (FF) April!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada bulan ini, April 2021 Free Fire akan kembali kehadiran sebuah pembaruan besar setelah sebelumnya dilakukan terakhir kali pada bulan Februari kemarin yang mungkin, Sobat Booyah sudah menunggu akan hal ini.

Update besar di Free Fire (FF) biasanya tak lepas dengan hadirnya karakter baru termasuk yang akan hadir di bulan April ini! Yap, pada update April 2021 ini kita akan kehadiran sebuah karakter baru!

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator M4A1 Netherworld FF Cuma 30 Diamond!

Baca Juga: Star Gazer Hadir di Diamond Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Penasaran siapakah karakter tersebut? Berikut BOOYAHCOID punya bocorannya khusus untuk kalian!

Xayne Hadir di Update April 2021 Free Fire (FF)!

Xayne, karakter yang pertama kali diperkenalkan pada Advance Server April 2021 ini akan langsung dirilis sebelum genap 1 bulan hadir di Free Fire. Xayne merupakan karakter perempuan selanjutnya yang tiba di Free Fire.

Sebagai seorang atlet olahraga ekstrem, Xayne merupakan karakter Free Fire yang memiliki skill aktif bernama Xtreme Encounter. Dalam Xtreme Encounter, Xayne mampu mendapatkan HP sementara sekaligus memberikan tambahan damage ke Shield dan juga Gloo Wall.

Lebih lengkapnya, berikut adalah skill dari karakter Xayne dari mulai level pertama hingga level terakhir di Free Fire:

  • Level 1: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 50% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 150 detik.
  • Level 2: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 54% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 140 detik.
  • Level 3: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 59% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 130 detik.
  • Level 4: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 65% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 120 detik.
  • Level 5: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 72% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 110 detik.
  • Level 6: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 80% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 100 detik.

Walaupun begitu, nantinya Xayne tidak akan langsung hadir setelah update April berlangsung. Xayne akan rilis di Free Fire beberapa hari setelah update April ini berjalan. Penasaran kapan tepatnya Xayne akan rilis? Tunggu informasinya hanya di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...