Home Esports Garena Adakan Turnamen FFML Season I dengan Prize Pool 1,2 Miliar Rupiah!

Garena Adakan Turnamen FFML Season I dengan Prize Pool 1,2 Miliar Rupiah!

Free Fire telah menjadi salah satu game Esports favorit para gamers tanah air. Hal ini tentu tak lepas dari Garena Indonesia yang senantiasa mengadakan turnamen-turnamen berskala kecil hingga besar yang melibatkan tim amatir hingga tim profesional.

Mengawali tahun 2020, Garena kembali memberikan kabar baik untuk para pecinta game Free Fire. Melalui konferensi pers yang diadakan pada tanggal 14 Januari 2020, Christian Wihananto selaku Produser dari Garena Free Fire Indonesia resmi membuka Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season I yang akan berlangsung sejak tanggal 14 Januari hingga 14 Februari 2020.

Garena Free Fire Indonesia

Pada turnamen bergengsi ini, akan ada 24 tim papan atas yang bertanding memperebutkan prize pool fantastis sebesar Rp1,2 Miliar. Selain itu, enam tim dengan perolehan total skor tertinggi akan berhak melaku ke babak selanjutnya, yaitu Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Jangan sampai kelewatan, saksikan dan dukung terus tim favorit kamu sambil nikmatin keseruan FFML Season I yang akan disiarkan melalui channel Youtube Garena Free Fire Indonesia setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 – 22.00 WIB.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...