Home Highlight Apakah Garena Free Fire Mengizinkan Pemainnya Menggunakan Makro?

Apakah Garena Free Fire Mengizinkan Pemainnya Menggunakan Makro?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bisa dibilang telah cukup sukses untuk menjadi sebuah game besar. Dimainkan oleh jutaan pemain setiap harinya, kebanyakan mereka yang memilih game ini tentu saja karena tentu saja keunikan yang dibawa.

Tetapi, dengan populartias Free Fire yang melejit tentu saja berbagai permasalahan baru terjadi. Jika sebelumnya kita telah membahas adanya generator Diamond, MOD VIP, hingga script yang dilarang, sekarang kita akan membahas tentang makro.

Baca Juga: Garena Larang Keras Pemain Untuk Gunakan Script di Free Fire!

Baca Juga: Apakah Garena Mengizinkan Pengunaan Mod VIP pada Free Fire?

Makro, bukanlah sebuah istilah yang asing terlebih lagi bagi mereka yang maniak game FPS. Secara gampangnya, makro bakal memudahkan pemain dengan memiliki sebuah pintasan untuk melakukan sesuatu yang susah di dalam Free Fire.

Sebagai contoh, dengan menambahkan sebuah makro kalian bakal bisa melakukan jump shot tanpa harus menekan tombol lompat dan menembak. Sebaliknya, nantinya akan ada tombol khusus yang ditambahkan untuk dapat melakukan hal tersebut.

Biasanya, makro digunakan oleh mereka yang bermain lewat emulator. Ini dikarenakan, adanya beberapa periferal entah itu mouse ataupun keyboard yang mendukung untuk dapat menggunakan makro.

Lantas, apakah hal tersebut dilarang untuk digunakan di Free Fire? Jika berkaca terhadap aturan yang diusung Garena, penggunaan makro dilarang untuk digunakan terlebih lagi saat permainan.

Menurut Garena, penggunaan makro dituding sebagai perbuatan penipuan, mengeksploitasi bug, serta memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga untuk bermain Free Fire yang semuanya memang tidak diperbolehkan.

Terlebih, dengan menggunakan makro bakal memberikan keuntungan untuk pribadi. Sementara pemain lain yang bermain secara bersih bisa jadi bakal kalah karena reflek dengan menggunakan makro sangatlah cepat.


Nah, setelah mengetahui penggunaan makro adalah tindakan yang tidak diperbolehkan di dalam game Free Fire, jangan sampai kalian menyentuh hal tersebut nantinya!

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...