Home Game Update Garena Umumkan Tanggal Hadirnya Konten Free Fire x Ragnarok

Garena Umumkan Tanggal Hadirnya Konten Free Fire x Ragnarok

Hi Survivors!

Bulan Maret ini memang menjadi salah satu bulan yang meriah bagi para pemain game Free Fire. Dari Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring, pembukaan Ranked Season 14 hingga event in-game menarik bertajuk Survival Day, Griffin’s Fury, dan Dr. Sanity, bermain game Free Fire menjadi tidak pernah membosankan.

Tidak hanya itu, konten kolaborasi Garena dengan Gravity juga akan hadir pada bulan ini. Free Fire x Ragnarok menjadi salah satu konten paling keren dan ditunggu-tunggu para Survivors di seluruh dunia.

Melalui postingan terbaru pada akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, Garena mengumumkan tanggal hadirnya konten yang telah ditunggu-tunggu ini. Konten kolaborasi Free Fire dengan Ragnarok Online ini direncanakan akan hadir pada Rabu, 11 Maret 2020 mendatang.

Melalui postingan tersebut, Garena juga turut memperlihatkan tampilan konten kolaborasi dengan Ragnarok yang akan hadir pada tanggal 11 Maret nanti.

Selain berbagai jenis Poring, Garena juga turut menghadirkan konten ikonis Ragnarok Online, kostum Crossed Assassin dan aksesoris kepala Smiley Mask.


Dijamin, kalian para gamers zaman dulu bakal bernostalgia dengan konten-konten ini!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...