Home Game Update Gloo Wall One Punch Man Besok Hadir di FF dengan Harga Berikut!

Gloo Wall One Punch Man Besok Hadir di FF dengan Harga Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Sederet item kolaborasi antara Free Fire dengan One Punch Man akhirnya satu per satu mulai dihadirkan. Mulai dari skin tinju, Emote, hingga Deathbox bertema One Punch Man semuanya akan hadir di Free Fire.

Salah sau skin Free Fire x One Punch Man yang akan hadir besok adalah skin Gloo Wall! Yap, bagi Sobat Booyah yang sudah bosa dengan skin Gloo Wall-nya sekarang, mungkin akan cocok dengan Gloo Wall One Punch Man ini.

Baca Juga: Peak Day Event MusicFest Free Fire, Jangan Lewatkan 3 Hal Ini!

Baca Juga: Mengintip Statistik Gun Skin M1887 – One Punch Man Free Fire

Penasaran seperti apa Gloo Walll One Punch Man dan berapa harganya? Berikut BOOYAHCOID punya informasi eksklusif dan akuratnya khusus untuk Sobat Booyah terkait Gloo Wall One Punch Man yang akan hadir mulai tanggal 17 Januari ini!

Gloo Wall One Punch Man

Gloo Wall One Punch Man memiliki tampilan seorang Saitama yang merupakan karakter utama dari One Punch Man yang terlihat akan meninju. Didominasi dengan warna merah, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gloo Wall FF ini secara langsung dengan harga 400 Diamond.

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang ingin mendapatkan Gloo Wall One Punch Man ini dengan harga yang lebih murah atau mencoba peruntungan, dari informasi BOOYAHCOID Sobat Booyah juga bisa mendapatkannya melalui Token Box – Gloo Wall One Punch Man FF dengan harga 30 Diamond.

Dengan Token Box ini, Sobat Booyah berkesempatan secara langsung mendapatkan Gloo Wall One Punch Man ataupun dengan mengumpulkan 25 Token nantinya Sobat Booyah bisa menukarkannya dengan Gloo Wall ini.


Tertarik dengan Gloo Wall One Punch Man yang memiliki gambar Saitama ini? Jangan lupa untuk siapkan Diamond-mu dan langsung borong untuk mendapatkan Gloo Wall ini besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...