Home Fun Mengintip Statistik Gun Skin M1887 – One Punch Man Free Fire

Mengintip Statistik Gun Skin M1887 – One Punch Man Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya event kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man telah resmi dimulai. Tepatnya pada tanggal 15 Januari 2021 event kolaborasi ini dimulai. Sederet skin dan item bertemakan One Punch Man sudah mulai banyak bermunculan.

Salah satunya adalah Gun Skin M1887 – One Punch Man yang hadir beriringan dengan dimulainya event kolaborasi Free Fire x One Punch Man. Gun Skin ini bisa pemain dapatkan dengan cara melakukan spin pada Completion Gacha yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Cuma Berlaku 16 Januari, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Baca Juga: Peak Day Event MusicFest Free Fire, Jangan Lewatkan 3 Hal Ini!

Kehadiran Gun Skin ini tak hanya sebuah Gun Skin, melainkan membawa perubahan dan peningkatan statistik. Penasaran seperti apa statistik dari Gun Skin M1887 – One Punch Man? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID di bawah ini.

M1887 – One Punch Man

Statistik yang dibawa oleh Gun Skin M1887 – One Punch Man ini tak bisa diremehkan begitu saja. Berikut adalah perubahan serta peningkatan yang dimiliki oleh Gun Skin M1887 – One Punch Man:

  • Reload Speed(++)
  • Damage(+)
  • Recoil(–)

Seperti yang kita ketahui, bahwa M1887 merupakan senjata berjeniskan Shotgun. M1887 merupakan shotgun terkuat yang ada di Free Fire. Dengan damage yang dihasilkan sangat besar, membuat shotgun satu ini ditakuti oleh kebanyakan pemain. Untungnya peluru yang terdapat pada shotgun ini hanya 2, hal itu membuat shotgun ini belum terlalu mematikan.

Peningkatan statistik dari Gun Skin M1887 – One Punch Man yang signifikan seperti yang tertera di atas, membuat M1887 memiliki waktu Reload atau pengisian peluru lebih cepat dari biasanya. Hal ini akan lebih mudah pada saat digunakan pemain bertanding.

Tak hanya itu, pada bagian Damage juga mengalami peningkatan sebanyak 1 tingkat, dan itu akan membuat Gun Skin ini lebih sakit dari biasanya. Dengan begitu, pemain bisa lebih cepat untuk memusnahkan musuh yang berada di depannya.


Tunggu apa lagi? Sediakan diamondmu dan ikuti event spin di Completion Gacha untuk segera miliki Gun Skin exclusive  tema One Punch Man ini.

39 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...