Home Game Update Event Gloo Wall Sauce Swagger FF, Miliki Skin Baru di Event Bonus Top...

Gloo Wall Sauce Swagger FF, Miliki Skin Baru di Event Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Hadiah-hadiah bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Bonus Top Up Free Fire yang selalu datang setiap waktunya silih berganti. Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan hadiah dengan melakukan Top Up yang jumlahnya telah ditentukan.

Pada event Bonus Top Up FF pun hadiah yang ditawarkan juga bermacam-maca seperti Emote, skin senjata, hingga skin Gloo Wall yang akan menjadi event Bonus Top Up Free Fire selanjutnya!

Baca Juga: Sambut Peak Day FF x Venom, Diskon dan Buff 100% Ada di Luck Royale Ini!

Baca Juga: Hal yang Harus Kamu Ketahui Saat Gloo Wall Posisi Bertahan FF!

Yap, akan ada skin Gloo Wall baru bernama Gloo Wall Sauce Swagger FF yang menjadi hadiah baru di event Bonus Top Up Free Fire. Penasaran dengan event Bonus Top Up terbaru ini? Simak artikel ini sampai habis!

Gloo Wall Sauce Swagger Bonus Top Up Free Fire (FF)

Gloo Wall Sauce Swagger merupakan skin Gloo Wall yang masih satu tema dengan Bundle Sauce Swagger yang keluar di Free Fire awal September 2021 kemarin melalui event Hacker Store.

Dalam skin Gloo Wall Sauce Swagger FF ini, Sobat Booyah akan menjumpai tulisan Hip Hop. Tampilan dari Gloo Wall ini juga cukup trendi dengan mengangkat tema musik di dalam gambarnya.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Gloo Wall Sauce Swagger FF di event Bonus Top Up terbaru mulai tanggal 16 Oktober hingga 22 Oktober mendatang. Minimal, Sobat Booyah harus melakukan Top Up sebesar 100 Diamond FF.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 100 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan skin Gloo Wall baru yaitu Gloo Wall Sauce Swagger FF? Jangan sampai kelewatan untuk mengikuti event Bonus Top Up terbaru Free Fire besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...