Home Game Update Event M1887 Golden Glare FF Hadir di Completion Gacha Terbaru Free Fire!

M1887 Golden Glare FF Hadir di Completion Gacha Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

M1887 saat ini menjadi andalan pemain Free Fire dalam pertarungan jarak dekat. Bagaimana tidak, walaupun hanya memiliki 2 peluru, senjata M1887 mampu memberikan damage yang besar dengan waktu yang cepat.

Terlebih lagi, jika M1887 dilengkapi dengan Gun Skin yang menarik. Salah satunya adalah Gun Skin M1887 Golden Flare FF yang segera hadir dalam waktu dekat dan bisa didapatkan pemain Free Fire.

Baca Juga: Gloo Wall Sauce Swagger FF, Miliki Skin Baru di Event Bonus Top Up!

Baca Juga: Sambut Peak Day FF x Venom, Diskon dan Buff 100% Ada di Luck Royale Ini!

Gun Skin M1887 Golden Flare FF nantinya bakal hadir dalam event Completion Gacha terbaru Free Fire. Setelah sempat absen, event ini bakal segera hadir kembali ke Free Fire di Luck Royale.

Penasaran seperti apa cara mendapatkan Gun Skin M1887 Golden Flare FF dan bagaimana tampilan serta statistiknya di Free Fire? Berikut Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

M1887 Golden Glare FF Completion Gacha Free Fire

M1887 Golden Glare FF adalah Gun Skin M1887 terbaru yang segera rilis ke Free Fire. Melalui event Completion Gacha, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin satu ini mulai tanggal 16 Oktober 2021.

Sementara itu, berikut adalah ketentuan event Completion Gacha yang menghadirkan Gun Skin M1887 Golden Glare Free Fire (FF):

  1. Spin 1x dengan harga 19 Diamond atau Spin 5x dengan 79 Diamond
  2. Dengan setiap token yang terkumpul kamu bisa klaim hadiah milestone di sebelah kanan
  3. Jika berhasil mengumpulkan 5 token, secara otomatis kalian akan mendapatkan Skin M1887 Golden Glare FF
  4. Jika kamu mendapatkan hadiah spin yang tidak diinginkan, 3 hadiah dapat ditukarkan dengan spin gratis dengan opsi yang ada di icon backpack
  5. Hadiah yang kamu dapatkan dari spin juga bisa dikirim ke vault/collection kamu dengan opsi yang ada di icon backpack

Layaknya Gun Skin Free Fire lainnya, Sobat Booyah nantinya juga bisa mendapatkan tambahan statistik yang bisa kalian dapatk di Gun Skin M1887 Golden Glare FF ini:

  • Rate of Fire(++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

Dengan hadirnya Gun Skin M1887 terbaru yaitu M1887 Golden Glare FF, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Gun Skin yang memiliki corak berwarna emas sesuai dengan namanya ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...