Home Fun Groza di Free Fire Dapatkan Buff, Apakah Menjadi Lebih Kuat atau Biasa...

Groza di Free Fire Dapatkan Buff, Apakah Menjadi Lebih Kuat atau Biasa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Tepat 4 Februari kemarin, Free Fire kembali lakukan update patch menuju OB26. Pada patch terbaru ini, Free Fire menghadirkan banyak hal baru dan sistem bermain baru yang membuat permainan di in-game semakin seru.

Baca Juga: Bocoran Event Boocin Free Fire (FF), Dapatkan Sederet Hadiah Ini!

Baca Juga: Bundle Ancient Rome Akan Segera Tiba di Gold Royale Terbaru FF!

Pada update Februari ini, Free Fire mengumumkan penyesuaian nerf dan buff statistik pada beberapa senjata. Salah satu senjata Free Fire yang telah mendapatkan buff adalah senjata airdrop yaitu Groza!

Groza di buff dengan penambahan statistik yang mengejutkan! Bagaimana detail buff Groza? Apakah akan lebih overpower? Yuk simak di bawah ini!

Buff Groza

Senjata airdrop ini memiliki penambahan statistik yang lebih overpower tentunya. Kemungkinan besar, Groza akan menguasai META Assault Rifle kembali.

Berikut buff yang didapatkan dari senjata Groza!

  • Rate of Fire: +8%
  • Minimum Damage: +3
  • Recoil: -6%
  • Menambahkan 100% Damage Ke Tangan Dan Kaki.

Apakah Groza Akan Menjadi Lebih Kuat Atau Biasa Saja?

Berbicara mengenai buff, pastinya statistik senjata akan lebih kuat dari sebelumnya.

Penambahan rate of fire sebesar 8% akan memberikan damage ke musuh lebih cepat dari sebelumnya. Ini akan mempengaruhi gameplay musuh saat sedang ditembaki dengan peluru kilat Groza.

Lalu untum penambahan minimum damage sebesar 3, akan menambah kekuatan dari senjata airdrop Groza. Kombinasi penambahan rate of fire dan damage pada buff Groza akan membuat senjata AR yang satu ini menjadi sangat overpower, apalagi di late game.

Pengurangan recoil sebesar 6% akan menambahkan kenyamanan Sobat Booyah saat memakai Groza. Sobat Booyah akan menjadi lebih tenang saat menembaki musuh menggunakan Groza.

Di sisi lain, penambahan 100% damage pada tangan dan kaki musuh bisa membantu Sobat Booyah membunuh musuh lebih cepat dan nyaman.

Sepertinya, buff Groza kali ini akan membuat Groza menjadi senjata Assault Rifle yang paling kuat di Free Fire!

Rekomendasi Gun Skin Groza Setelah Update!

Sumber: BOOYAHCOID

Setelah update patch kemarin, salah satu skin Groza yaitu Groza Winterlands masih menduduki tahta skin Groza terkuat di Free Fire.

Groza Winterlands diberi kelebihan 2 rate of fire dan dikurangi 1 accuracy. Walaupun buff Groza kemarin mendapat tambahan 8% rate of fire, pemakaian skin Groza Winterlands masih menjadi pilihan yang terbaik.

Tambahan rate of fire dari skin Winterlands ini membuat Sobat Booyah lebih nyaman dan lancar saat menembaki musuh yang sedang berlari atau ada peluru.

Sedangkan, pengurangan 1 accuracy tidak akan membuat Groza Winterlands lemah. Karena sebelumnya Groza telah di buff pengurangan recoil sebesar 6%, jadi kekurangan dari skin Groza Winterlands masih dapat ditutupi dan Sobat Booyah bisa berperang dengan hebat.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...