Home Fun AURA Vader Bagikan Kisah Perjuangan Jadi Pro Player Free Fire!

AURA Vader Bagikan Kisah Perjuangan Jadi Pro Player Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Aktif dalam menghadirkan beragam Turnamen Major bergengsi membuat Free Fire memiliki skema kompetitif yang terstruktur dengan baik. Kehadiran banyak tim esports yang diisi oleh talenta berbakat menjadi bukti bahwa ranah esports Free Fire semakin berkembang.

Salah satu tim Esports yang turut berpartisipasi dalam skema kompetitif adalah AURA Esports. Memiliki basis penggemar yang tak sedikit serta dihuni oleh Player berbakat membuat AURA Esports cukup disegani.

Baca Juga: Rekomendasi Senjata Ketika Bermain Clash Squad Map Bermuda Free Fire!

Baca Juga: ParaFAL Free Fire Dapatkan Nerf, Ini Detail Kekuatannya Sekarang!

Melalui kanal YouTube resmi AURA TV, Vader salah satu Player AURA Esports yang berposisi sebagai Rusher membagikan kisahnya sebelum menjadi Pro Player hingga saat ini.

Vader merupakan anak tunggal yang kini hidup berdua bersama sang ibu. Aktif dalam Olimpiade dan miliki prestasi mentereng sejak kecil membuat Vader sempat bercita-cita menjadi Dokter.

Sumber: Youtube AURA TV

Sejak kecil, Vader ternyata gemar bermain Game. Diawali bermain Game PlayStation, seiring berjalannya waktu Vader mulai hijrah ke Game Online. Game FPS Crisis Action menjadi Game Mobile pertama yang ia mainkan.

Melihat Game yang ia mainkan semakin sepi, Vader mulai beralih ke Game Battle Royale lain nya. Ia menjatuhkan pilihan pada Free Fire, karena lebih seru dan sesuai spesifikasi device yang ia miliki. “Ternyata lebih enak Free Fire nya. Karena grafiknya menjangkau dan performa HP ku memadai. ” Ungkap Vader melengkapi ceritanya.

Sumber: Youtube AURA TV

Melihat sang anak sangat gemar bermain Game, Orang tua Vader juga sempat tak mendukung. “Kalau dimarahin ya pasti dimarahin lah. Karena kan orang tua mikirnya kedepan mau gimana. ” Meski demikian, Vader tetap berusaha bermain dengan seadanya.

Vader melihat peluang besar menjadi Pro Player ketika aktif mengikuti berbagai Turnamen. Hal tersebut ia jadikan sebagai ajang untuk berlatih sekaligus jalan untuk menjadi Pro Player.

Sumber: Youtube AURA TV

Vader bercerita awal ia masuk ke AURA Esports. Ia mengaku bahwa ditawari langsung oleh Manajemen tim AURA. “Awal pergantian season, aku langsung dikontak sama Manajer AURA. Ia pun melakukan beberapa kali latihan bersama Member lainnya, dan merasa cocok. ” Aku punya Feel ssama tim ini, jadi aku mikir ini tim masa depan ku. “

Bersama tim AURA, Vader berharap dapat meraih banyak prestasi, tak hanya di panggung Kompetitif Indonesia, namun hingga kancah internasional. Vader juga akan membuktikan bahwa ia layak berada di AURA Esports. Ia juga mengaku ingin menjadi pembeda didalam timnya.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah dapat langsung menyaksikan video dibawah ini.

Dari kisah seorang Vader, jeli melihat serta memanfaatkan kesempatan dan peluang sebaik mungkin dapat menjadi jalan untuk menggapai mimpi.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...