Home Fun Groza FFCS 2020 vs Groza Tagger Revolt, Mana Skin Groza Terbaik di...

Groza FFCS 2020 vs Groza Tagger Revolt, Mana Skin Groza Terbaik di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Masih dalam tema FFCS 2020, Akhirnya Free Fire kedatangan Gun Skin terbaru melalui Event BullsEye. M4A1 – FFCS 2020 dan Groza – FFCS 2020 menjawab kerinduan Sobat Booyah. Meski terdapat 2 Skin yang berbeda, Kali ini Groza menjadi sorotan

Bukan pertama kalinya bagi Senjata Groza menerima Skin. Gun Skin Groza Tagger Revolt telah lebih dulu hadir. Memiliki Peningkatan Statistik yang berbeda, Tentunya banyak asumsi yang hadir mengenai keefektifan kedua senjata ini.

Baca Juga: ManggisKun Bagikan Tips Menjadi Pro Player Free Fire (FF)!

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Manay Bareng EVOS TV!

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan Sobat Booyah sedikit gambaran tentang keefektifan dua Gun Skin Groza ini. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini!

Statistik GROZA – FFCS 2020

Sumber: Booyahcoid

Gun skin Groza terbaru ini memiliki peningkatan statistik yang tak boleh dianggap remeh, yakni berupa

  • Damage (++)
  • Magazine (-)

Senjata Groza sendiri merupakan senjata dengan Damage yang cukup sakit. Terpaut jauh 8 poin dengan SCAR dan M4A1 yang memiliki Damage 53 Poin, dan setara dengan AK pada 61 Poin. Selain itu keunggulan Groza pada range membuatnya tetap ampuh untuk bertarung dalam jarak jauh.

Penambahan 2 Poin pada Skin GROZA FFCS 2020 semakin menambah kesana mengerikan skin ini. Tak terbayangkan bagaimana mengerikannya skin ini ketika dipakai melumat habis musuh yang berada jauh dari posisi. Mengurangi Magazine, rasanya tak terlalu berdampak karena kehadiran Attachment magazine masih dapat menutupi nya.

Statistik GROZA – Tagger Revolt

Sumber: Booyahcoid

Gun Skin Groza yang satu ini juga hadir melalui Event BullsEye beberapa waktu lalu. Adapun peningkatan statistik nya adalah

  • Range (++)
  • Rate Of Fire (+)
  • Magazine (-)

Seperti yang telah dibahas diatas, Groza sendiri telah memiliki kemampuan yang baik dalam pertarungan jarak jauh karena Statistik Range nya yang tinggi. Penambahan 2 poin lagi pada Range membuat kestabilan Damage dari Groza semakin baik meski jarak musuh rasanyaa terlalu jauh .

Peningkatan 1 poin pada Fire Rate melengkapi keganasan Skin ini. Damage bawaan yang memang sudah sakit, dengan kemampuan jarak jauh yang baik, ditambah lagi dengan Fire Rate tinggi. rasanya kecil kemungkinan musuh untuk Selamat. Sama dengan Skin Groza – FFCS 2020, Mengurangi magazine tentunya tak berdampak terlalu buruk.

Manakah Yang Terbaik?

Sumber: Booyahcoid

Setelah berbicara mengenai kemampuan kedua Skin Groza tersebut, rasanya sulit menentukan siapa yang terbaik. Bagi Sobat Booyah yang lebih mementingkan kecepatan senjata, GROZA – Tagger Revolt dapat menjadi pilihan. Namun jika Sobat Booyah lebih memilih Damage besar untuk meratakan musuh tanpa sisa, GROZA – FFCS 2020 adalah pilihan yang sangat tepat.

Memiliki keduanya tentu lebih baik. Maka dari itu, jangan sia sialan kesempatan mendapatkan Skin GROZA – FFCS 2020. Siapkan Diamond mu Segera Spin sebelum Event BullsEye berakhir.


Kalau Sobat Booyah sendiri, menurut kalian di antara kedua gun skin ini manakah yang terbaik untuk senjata Groza di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...