Home Fun Mengenal Istilah High Speed Steering Angle Pada Kendaraan Free Fire!

Mengenal Istilah High Speed Steering Angle Pada Kendaraan Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang menghadirkan banyak sekali senjata dan fitur – fitur menarik. Salah satunya adalah kendaraan yang merupakan bagian penting dalam game Battle Royale.

Di dalam Free Fire sendiri, kita disuguhkan berbagai jenis kendaraan yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan. Mulai dari itu motor, lamborghini, hingga tuktuk semuanya bisa digunakan.

Baca Juga: Ini Dia 4 Kendaraan dengan HP Terbesar di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Diamond Royale Oni Soulseeker Gratis Free Fire (FF)!

Selain itu, setiap kendaraan yang ada dalam game Free Fire tentunya juga memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing antara satu sama lain. Salah satunya adalah High Speed Steering Angle.

Sumber : Booyah.co.id

Mungkin bagi Sobat Booyah yang masih asing dengan istilah High Speed Steering Angle , singkatnya ini merupakan kecepatan kendaraan saat berbelok. Setiap Kendaraan memiliki High Speed Steering Angle yang berbeda-beda.

Semakin tinggi Poin High Speed Steering Angle, maka Kendaraan akan berbelok semakin cepat dan tajam. Sebaliknya jika Poin High Speed Steering Angle kecil, maka kecepatan berbelok Kendaraan akan lambat.

Sumber : Booyah.co.id

Sobat Booyah harus lebih berhati-hati saat menggunakan Kendaraan dengan High Speed Steering Angle yang tinggi, atau Sobat Booyah akan menabrak bangunan yang ada dalam game.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dari sederet kendaraan yang sering kalian gunakan ketika bermain di Free Fire manakah kendaraan yang memiliki tingkat High Speed Steering Angle yang tinggi?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...