Home Game Update Gun Skin Pertama Mini UZI FF Rilis! Ini Cara Mendapatkannya di Free...

Gun Skin Pertama Mini UZI FF Rilis! Ini Cara Mendapatkannya di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Selain memiliki tampilan yang menarik dan berbeda-beda di setiap namanya, Gun Skin juga memiliki penambahan statistik di Free Fire (FF) yang tak jarang juga menjadi salah satu hal yang cukup diikuti.

Besok, Free Fire akan kehadiran sebuah Gun Skin baru untuk salah satu senjata yang beberapa waktu datang ke Free Fire yaitu senjata Mini UZI FF! Yap, senjata yang berada di slot pistol ini sebentar lagi bakal memiliki Gun Skin.

Baca Juga: NESC Esports Tak Bisa ke Divisi 1 FFML? Ini Jawaban Elhaya!

Baca Juga: Pengen Ngendok di FF Lebih Aman? Lakukan 3 Cara Berikut!

Memiliki nama Lethal Finstooth, berikut Berita Booyah memiliki bocoran bagaimana cara mendapatkan Gun Skin pertama Mini UZI di Free Fire (FF) ini!

Mini UZI Lethal Finstooth Free Fire (FF)

Mini UZI, secara resmi hadir ke Free Fire dan bisa digunakan pemain sebagai senjata pada Update Free Fire (FF) Juni kemarin. Setelah 1 bulan, akhirnya senjata ini memiliki Gun Skin pertamanya.

Mini UZI Lethal Finstooth bakal menjadi Gun Skin pertama bagi Mini UZI. Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan Gun Skin Mini UZI Lethal Finstooth FF nantinya mulai tanggal 17 Juli 2021.

Untuk bisa mendapatkannya, Sobat Booyah harus membeli Token Gun Skin Box – Mini UZI Lethal Finstooth yang memiliki harga 40 Diamond di setiap Token Gun Skin Box-nya.

Nantinya, dalam Token Gun Skin Box tersebut Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Gun Skin Mini UZI Lethal Finstooth Free Fire (FF). Sementara itu, ini adalah penambahan statistik yang ditawarkan Mini UZI Lethal Finstooth:

  • Range(+)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan penambahan statistik yang ditawarkan oleh Gun Skin Mini UZI Lethal Finstooth Free Fire (FF) ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...