Home Highlight Pengen Ngendok di FF Lebih Aman? Lakukan 3 Cara Berikut!

Pengen Ngendok di FF Lebih Aman? Lakukan 3 Cara Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun kerap kali dianggap sebelah mata, strategi ngendok FF banyaklah digunakan pemain Free Fire. Terlebih lagi ketika bermain Ranked, tidak jarang Sobat Booyah akan menemukan pemain yang memutuskan untuk bermain ngendok.

Ngendok memanglah bukan sebuah kesalahan dikarenakan memang strategi yang bisa digunakan. Tentu ada beberapa faktor yang menjadi latar belakang kenapa pemain memutuskan untuk bermain ngendok.

Baca Juga: Kini Bisa Lihat Skill Pet yang Digunakan Saat Bermain di Advance Server FF September!

Baca Juga: Pelatih ECHO Esports Bagikan Tips Bagi Kamu yang Ingin Masuk Tim Esports!

Nah, bagi Sobat Booyah yang bingung dengan cara bagaimana menemukan tempat ngendok yang baik di Free Fire (FF). Berikut Berita Booyah akan menghadirkan berbagai kriteria tempat yang cocok untuk jadi tempat ngendokmu!

Cari Tempat Pojokan yang Terdapat Obstacle

Sumber: DDG Gamers

Di Free Fire, terdapat beberapa tempat pojokan yang memiliki obstacle kecil untuk sekadar berlindung. Salah satu tempat yang bisa coba adalah salah satu rumah yang ada di Clock Tower yang mana terdapat sofa di area pojokan.

Buat Obstacle Penghalang di Pojokan

Sumber: DDG Gamers

Tidak hanya bisa menemukan obstacle yang berada di pojokan, Sobat Booyah juga bisa membuat obstacle tambahan di pojokan dengan cara menghancurkan kendaraan hingga meledak di pojokan. Cara ini hanya bisa dilakukan di luar rumah.

Naik ke Atap Bangunan

Sumber: DDG Gamers

Cara ini mungkin menjadi cara yang paling banyak diketahui pemain terutama untuk turun di atap Factory. Walaupun begitu, dengan bantuan Gloo Wall sebenarnya Sobat Booyah juga bisa naik di beberapa bangunan yang ada di Free Fire. Sobat Booyah bisa menemukan banyak sekali tutorial bagaimana cara naik di suatu bangunan di Free Fire melalui YouTube.

Kalau Sobat Booyah sendiri ketika bermain ngendok di Free Fire (FF), apa strategi yang biasanya kamu lakukan supaya tidak diketahui musuh?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...