Home Fun Gun Skin Woodpecker Superstar vs Party Animal FF, Mana yang Terbaik?

Gun Skin Woodpecker Superstar vs Party Animal FF, Mana yang Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Jika kita berbicara soal Gun Skin, mungkin tak akan ada habisnya jika membahas tentang hal tersebut di Free Fire. Pasalnya, hampir setiap bulan bahkan setiap minggunya Free Fire kedatangan Gun Skin terbaru.

Gun Skin menjadi salah satu hal yang paling diminati oleh para pemain. Gun Skin sendiri biasanya hadir dengan membawa sederet perubahan serta peningkatan statistik suatu senjata. Pantas saja pemain berlomba-lomba untuk mengoleksi Gun Skin.

Baca Juga: Fitur Advance Server FF April Ini Akan Memudahkan Memilih Backpack!

Baca Juga: Miliki Bundle Judgement Ironface di Event Collection Party Free Fire (FF)!

Baru-baru ini hadir sebuah Gun Skin Box bernama Superstar. Di dalam Gun Skin Box tersebut tersedia beberapa skin senjata, di antaranya adalah senjata Woodpecker, M249, SPAS12 dan Vector. Masing-masing dari seluruh Gun Skin tersebut membawa statistik yang berbeda.

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang Gun Skin Woodpecker – Superstar yang akan dibandingkan dengan salah satu Gun Skin Woodpecker lainnya, yaitu Gun Skin Woodpecker – Party Animal. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Woodpecker – Superstar

Berikut adalah detail perubahan serta peningkatan yang dibawa:

  • Damage(+)
  • Range(+)
  • Accuracy(–)

Woodpecker – Party Animal

Untuk detail statistik yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Damage(+)
  • Accuracy(+)
  • Range(–)

Manakah yang Terbaik?

Kedua Gun Skin tersebut memiliki kesamaan peningkatan statistik pada sektor Damage, yaitu sebanyak 1 tingkat. Membuat Woodpecker akan lebih mematikan lagi, terlebih Damage yang dihasilkan oleh Woodpecker sudah tergolong tinggi.

Untuk Woodpecker – Superstar membawa peningkatan untuk Range, yang mana akan membuatnya memiliki jangkauan tembakan yang lebih jauh lagi. Namun sayangnya Accuracy Gun Skin tersebut mengalami pengurangan.

Sedangkan untuk Woodpecker – Party Animal statistik yang dibawa bisa dibilang kebalikan dari Woodpecker – Superstar, yaitu Accuracy yang meningkat dan Range yang mengalami pengurangan.

Lalu, manakah yang terbaik? Jika Sobat Booyah lebih suka menggunakan Woodpecker untuk melawan musuh dari jarak jauh, maka Woodpecker – Superstar adalah jawabannya untuk memudahkan. Namun, jika Sobat Booyah lebih tertarik dengan Accuracy tembakan yang lebih tepat sasaran, maka Woodpecker – Party Animal adalah jawaban yang tepat.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

28 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...