Home Fun Gunakan 4 Bundle Perempuan Ini untuk Menyambut 17 Agustus di FF!

Gunakan 4 Bundle Perempuan Ini untuk Menyambut 17 Agustus di FF!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire juga diminati oleh player perempuan. Terbukti, dengan hadirnya berbagai turnamen ladies untuk mengasah bakat dan keberanian. Selain itu, tidak sedikit juga player ladies yang telah berhasil tampil dalam ajang bergengsi bersama tim-tim esports besar.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan player ladies atau yang menyukai menggunakan karakter perempuan. Kali ini Berita Booyah akan membagikan beberapa bundle yang cocok untuk Sobat Booyah gunakan dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Bundle Ballsy Skaterboi FF, Bocoran Event Hacker Store Free Fire!

Baca Juga: Ini Cara Dapat Bundle Sassy Swaggess FF Gratis di Free Fire!

Bundle Cursed Beast Tamer

Tema pesulap merupakan bundle Elite Pass Season 36 pada bulan Mei 2021. Bundle ini masuk ke dalam deretan bundle yang cocok untuk Sobat Booyah gunakan di hari besar pada 17 Agustus mendatang. Selain tampil sangar, bundle ini juga memiliki perpaduan warna merah dan putih.

Bundle Cobra Sidekick

Bagi Sobat Booyah yang menyukai bundle dengan tema cobra tetapi ingin menggunakan karakter perempuan, bisa nih tampil dengan Bundle Cobra Sidekick. Selain simple karena tidak memiliki aksesori tambahan, bundle ini juga memiliki warna merah dan putih yang cocok untuk digunakan menjelang hari kemerdekaan Indonesia.

Bundle Bloodshot Junior

Rebel Academy kembali hadir dalam event incubator Free Fire. Dengan tema anak sekolahan, bundle ini berhasil menyita perhatian para player. Memiliki perpaduan warna hitam, merah dan putih tentu akan membuat karakter mu semakin kece.

Bundle Skeleton Mistress

Apabila Sobat Booyah ingin tampil anggun dengan balutan gaun, Bundle Skeleton Mistress sangat cocok untuk kamu gunakan. Mengembil tema seorang penari balet, tentu akan membuat karakter mu semakin menarik.

Itulah deretan bundle karakter perempuan yang bisa menjadi rekomendasi Sobat Booyah. Dari beberapa bundle di atas, bundle mana yang akan Sobat Booyah gunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...