Home Community Yuk Simak 5 Tips Mudah Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Bandung!

Yuk Simak 5 Tips Mudah Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Bandung!

Hi Sobat Booyah!

Membentuk sebuah komunitas Free Fire tentu membutuhkan kerjasama antar player. Selain itu, melalui komunitas juga dapat terlahir player yang memiliki prestasi gemilang dan mampu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Meski tidak mudah karena dibutuhkan perjuangan dan kerjasama yang baik, tetapi pengurus komunitas bersama para player terus berusaha memberikan event menarik. Kali ini Komunitas Free Fire Bandung berbagai strategi mudah untuk memajukan komunitas. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Gunakan 4 Bundle Perempuan Ini untuk Menyambut 17 Agustus di FF!

Baca Juga: Bundle Ballsy Skaterboi FF, Bocoran Event Hacker Store Free Fire!

Manfaatkan Media Sosial

“Pemanfaatan media sosial yang baik, mampu menunjang kemajuan komunitas. Sehingga lebih bisa dikenal dan saling bertukar informasi dengan komunitas lainnya.”

Libatkan Anggota Komunitas

“Melibatkan anggota dalam menggelar event bisa mempererat rasa kebersamaan. Selain itu juga bisa menambah semangat hingga tercapai tujuan.”

Rutin Jadwal Kopi Darat

“Melalui Kopi Darat atau KOPDAR bisa menjadi wadah pertemuan sehingga komunikasi bisa tetap terjaga. Dengan pertemuan rutin maka para player bisa saling membutuhkan satu sama lain.”

Siapkan Program Komunitas

“Dalam sebuah komunitas, adanya program yang jelas tentu menjadi salah satu tolak ukur kemajuan. Dengan menyiapkan program menarik, para player akan semakin betah.”

Buat Merchandise

“Komunitas juga perlu membuat merchandise untuk branding dan bisa menjadi kenang-kenangan apabila komunitas lain berkunjung.”

Itulah beberapa tips membangun komunitas dari komunitas Free Fire Bandung. Nah bagi para pengurus komunitas yang baru memulai, bisa menerapkan beberapa tips di atas ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...