Home Tips Gunakan Cara Ini untuk Membunuh Musuh di Free Fire (FF) Secara Instan!

Gunakan Cara Ini untuk Membunuh Musuh di Free Fire (FF) Secara Instan!

Hi Sobat Booyah!

Garena tak pernah berhenti dan tak pernah bosan untuk terus memberikan yang terbaik untuk Free Fire guna memanjakan para pemainnya agar tetap betah memainkan gamenya. Hampir di setiap update-nya Garena memperkenalkan hal baru di Free Fire.

Hampir semua hal yang terdapat di dalam Free Fire memiliki fungsi dan peran yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain untuk membantunya pada saat bertanding. Pemain dipermudah dengan sederet hal yang mendukung untuk mengalahkan musuh.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Jepara

Baca Juga: Hal-hal Unik yang Pasti Pernah Dilakukan Player Old Free Fire (FF)!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang sederet hal yang dapat membantu kamu untuk mengalahkan musuh lebih cepat. Penasaran dengan apa saja sederet hal tersebut? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Granat

Sumber: booyah.co.id

Granat menjadi item favorit dan pilihan banyak pemain untuk mengalahkan musuh. Biasanya para pemain melakukan spam Granat sebanyak mungkin ke arah musuh untuk mendapatkan kill. Musuh yang terkena ledakan dari Granat biasanya akan langsung mati.

Landmine

Tak jarang pemain menggunakan Landmine untuk menjebak musuhnya. Biasanya pemain memasang Landmine di tempat yang sering dilalui oleh musuh dan musuh tersebut tidak terlalu melihatnya. Musuh yang terkena Landmine tidak akan langsung mati, hal tersebut tergantung level armor yang dipakainya.

Tong Merah

Ledakan dari Tong Merah yang ada di Free Fire terbilang sangat kuat. Pasalnya siapa saja yang terkena ledakannya akan langsung tewas. Tak hanya pemain, nampaknya kendaraan yang terkena ledakan Tong Merah juga ternyata akan ikut meledak.

Headsot

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Headshot merupakan salah satu hal yang paling diinginkan oleh para pemain pada saat bermain, terlebih pada saat melawan musuh. Pasalnya, pemain akan mendapatkan Damage lebih besar dari biasanya jika pemain tersebut mengenai kepala musuh atau Headshot.

Pelontar/M79

Senjata M79 atau yang kerap disebut dengan senjata pelontar merupakan senjata selanjutnya yang dapat membunuh musuh dengan instan. Seperti granat, karena memiliki damage area, Sobat Booyah bisa membunuh lebih dari 1 musuh dengan 1 peluru M79.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...