Home Tips Gunakan Sederet Strategi Ini Untuk Push Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Gunakan Sederet Strategi Ini Untuk Push Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya Ranked Season 19 telah di-reset. Setiap perjuangan Sobat Booyah untuk mencapai Tier Rank tertinggi akan dimulai kembali pada Ranked Season ke-20. META dan gameplay yang disajikan oleh setiap pemain juga akan mengalami perkembangan.

Dengan demikian, Sobat Booyah perlu mempersiapkan diri agar dapat bersaing dengan Player lain. Tentunya Sobat Booyah memerlukan penerapan strategi bermain yang apik untuk dapat membantu memenangkan setiap permainan dengan baik.

Baca Juga: Ranked Season 19 Selesai, Inilah 5 Pemain Teratas di Leaderboard!

Baca Juga: Ranked Season 19 Sudah Selesai, Inilah 5 Pemain Indonesia dengan Kill Terbanyak!

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan menghadiri pada Sobat Booyah beberapa strategi pilihan yang sekiranya dapat diterapkan ketika bermain Ranked Free Fire. Tanpa berlama-lama langsung simak ulasannya berikut ini!

Secure Safe Zone

Sumber: BOOYAHCOID

Strategi ini menuntut Sobat Booyah untuk bermain aman dengan berupaya berada di dalam zona aman. Strategi ini akan sangat membantu Sobat Booyah untuk bertahan dan mendapatkan Survival Point yang tinggi pada fase late game.

Layaknya placement point pada turnamen, Survival Point merupakan salah satu aspek penting yang akan mempengaruhi Poin Rank yang Sobat Booyah terima ketika bermain Rank. Sobat Booyah dapat membaca lebih lengkap seputar strategi Secure Safe Zone di sini.

Strategi Bermain Agresif

Sumber: BOOYAHCOID

Meski diseburkan bermain agresif, bukan berarti Sobat Booyah dapat bermain barbar asal-asalan saat menetapkan strategi ini di Ranked. Strategi bermain agresif dapat membuat Sobat Booyah haus akan poin kill, namun tetap objektif pada tujuan utama, yakni Push Rank.

Penerapan Strategi ini dapat diawali dengan pemilihan drop point pada wilayah medium Hingga high tier loot. Sobat Booyah dapat berusaha untuk menguasai wilayah dan memenangkan pertarungan di awal, sebagai modal hingga late game.

Setelah itu, Sobat Booyah dapat bermain dengan tenang dan aman hingga late game. Namun, jika tak sengaja bertemu musuh, keputusan berada di tangan Sobat Booyah. Apakah hendak dilawan atau tidak.

Strategi Adaptif Situasional

Sumber: BOOYAHCOID

Strategi adaptif situasional mengharuskan Sobat Booyah untuk melihat segala kondisi dalam game dan mempertimbangkannya mengacu pada tujuan utama, yakni Push Rank untuk mengambil keputusan yang tepat.

Terkadang, terdapat situasi dalam game yang berbanding terbalik dengan perencanaan sebelumnya. Nah, pada momen-momen tersebut Sobat Booyah harus menyesuaikan diri agar dapat menemukan alur permainan yang baik dan tidak terkejut dengan perubahan pada game yang di luar ekspetasi Sobat Booyah.

Strategi Rotasi Cepat

Sumber: BOOYAHCOID

Berotasi Cepat juga dapat menjadi strategi untuk Push Ranked Season 20. Penerapannya hanya dengan melakukan pergerakan dari satu wilayah ke wilayah lain dengan mobilitas tinggi, yang bertujuan untuk mengumpulkan banyak resources sembari menunggu musuh tereliminasi lebih dahulu.

Untuk berotasi cepat, Sobat Booyah dapat menggunakan Vehicle atau hanya dengan sebatas berjalan mendatangi tempat tempat tertentu, setidaknya untuk mengulur waktu dan menghindari pertempuran yng tidk perlu.

Nah, itu dia beberapa strategi yang dapat digunakan untuk Push Ranked Season 20 Free Fire. Apakah Sobat Booyah udah siap untuk mencapai Tier Master dengan cepat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...